Samsung Resmikan Galaxy Note Fan Edition di Korea Selatan

Game News - droidunj - Jul 4, 2017

  1. Versi rekondisi Galaxy NOte 7 ini hadir dengan kapasitas baterai yang mengecil dan perubahan pada software. Sekeren apa? Yuk simak selengkapnya di sini!

    [​IMG] [​IMG]


    Rumor pun terjawab. Samsung akhirnya secara resmi merilis Galaxy Note Fan Edition di Korea Selatan. sebagai informasi, Galaxy Note Fan Edition adalah versi rekondisi Galaxy Note 7 yang diracik ulang dengan baterai dan software terbaru. Sehingga seri ini diklaim lebih aman dari kakaknya yang ditarik secara global karena mudah meledak.

    Meski terlihat sama, ada beberapa perbedaan utama antara Galaxy Note 7 yang lama dengan Galaxy Note Fan Edition, yaitu pada sektor baterai yang ditanamkan. Kalo Note 7 dibekali baterai berkapasitas 3500 mAh, Galaxy Note Fan Edition punya kapasitas baterai yang lebih kecil yaitu cuma 3200 mAh.

    [​IMG]

    Samsung juga janjikan kalo baterai yang dimmuat ke dalam Galaxy Note Fan Edition udah melewati pengujian 8 poin uji keamanan baterai yang sebelumnya juga dilakukan pada Galaxy S8. Yang gak kalah menarik, smartphone ini juga udah dilengkapi dengan software yang sama dengan Galaxy S8 lho, lengkap dengan Bixby

    [​IMG]

    Samsung juga gak malu untuk mengakui kalo Galaxy Note Fan Edition ini pada dasarnya dibuat dri potongan atau bongkaran Note 7 versi original. Di negaranya sendiri, Samsung berencana untuk pasarkan Galaxy Note Fan Editon sebanyak 400 ribu unit. Apakah smartphone ini akan dipasarkan di luar Korea Selatan. Hingga saat ini Samsun belum memberikan jawaban soal ini.

    [​IMG]

    Penasaran dengan harga jual smartphone ini? Samsung memasarkan Galaxy Note Fan Edition dengan harga US$611 atau sekitar Rp8 jutaan. Tersedia mulai tanggal 7 Juli 2017, smartphone ini hadir dalam varian warna Black Onyx, Blue Coral, Gold Platinum, dan Silver Titanium. Sebuah cover case dengan warna senada juga akan turut disertakan pada paket penjualannya.


Share This Page