Samsung Ungkap Kecanggihan Kamera Samsung Galaxy Note 8

Game News - droidunj - Aug 2, 2017

  1. Rilisnya Galaxy Note tinggal menunggu waktu, namun spek kameranya yang super canggih mulai terungkap! Sekeren apaan sih?

    [​IMG]


    Gak lama lagi, tepatnya pada bulan Agustus ini kita semua akan jadi saksi lahiirnya flagship anyar Samsung yaitu Galaxy Note 8. Raksasa elektronik asal Korsel ini juga udah nyebarin undangan resminya yang acaranya akan digelar dalam satu perhelatan besar di New York, Amerika Serikat.

    Ga cuma itu aja, Samsung juga udah sedikit menegaskan kalo Galaxy Note 8 yang akan dihadirkannya ini nanti akan ditunjang dengan banyak fungsionalitas multimedia super canggih, Oiyaaa satu hal yang gak kalah menarik, Galaxy Note 8 kabarnya akan jadi smartphone pertama Samsung yang dilengkapi dengan dukungan dual camera.

    [​IMG]

    Terus, kek gimana kecanggihan dual camera utama yanng ditanamkan Samsung di calon flagship terbarunya ini? Ada banyak spekulasi yg menyebutkan kalo Samsung akan memuat sistem dual camera di Galaxy Note 8 dengan memadukan lensa 13MP wide angle dengan lensa 13MP telephhoto 3x optical zoom.

    Kabar terbaru yang diungkap oleh Samsung sendiri melalui situs resminya juga menyebutkan bahwa sensor dual-camera pada Galaxy Note 8 akan memiliki konsumsi daya yang rendah. Selain itu, Samsung juga menyematkan dukungan autofocus berkecepatan tinggi.

    [​IMG]

    Gak cuma itu aja, Samsung juga berani janjikan kalo sistem dual camera di Note 8 ini bisa bekerja optimal di cahaya rendah dan punya fitur anti goyang. Nah untuk membuktikannya, Samsung juga hadirkan beberapa perbandingan foto yang berhasil dijepret pake kamera Galaxy Note 8.

    Jelas banget keliatannya, perbandingan foto Super Night Shot dan Brighter di atas, konfigurasi dual-camera yang terpasang di Galaxy Note 8 juga mampu hasilkan foto lebih terang dan jernih meski dalam kondissi minim cahaya. Hasil fto pake fitur HDR di dual-camera juga lebih jelas dibandingin cuma pake satu kamera.

    [​IMG]

    Lewat dukungan software yang ditanam, sensor dual-camera pada Galaxy Note 8 juga mampu mengatur fokus dengan menghitung tinggi subjek dan jarak antara kamera dengan subjek. Hal ini tentu saja memberi kemudahan bagi pengguna untuk menciptakan foto dengan efek bokeh.

    Dukungan Smart Zoom ini juga berikan kemudahan untuk pengguna dalam mengimmpleentasikan fitur 3x zoom digital dan 3x optical zoom untuk meghasilkan foto yg lebih jernih. Sedangkan Lossless Zoom juga meungkinkan pengguna lakukan erbesaran gambar tanpa kehinganan warna dan detailnya.

    Fitur lainnya yang gak kalah canggih adalah Perspective Effect dimana fitur ini juga memberikankemudahan penngguna untuk merotasi gambar ke tingkat yang udah ditentukan sebelummnya. Ada juga Background Effect, lewat fitur ini pengguna dapat menambahkan beragam efek ke latar belakang foto.


Share This Page