Satu Lagi Game RTS dengan Pertempuran Keren untuk Android, Tittanfall Mobile!

Game News - droidunj - May 17, 2017 at 8:44 AM

  1. Apa jadinya kalo game Titanfall diboyong ke mobile? Wah, jadi sekeren in gameplay-nyai!!

    [​IMG]

    Di awal tahun ini, pihak Particle City umumkan kalo mereka hentikan llayanan Titanfall Mobile pertamma dengan judul Titanfall: Frontline. Yaps, game ini udah diriis selama 4 bulan dan merupakan game bergenre TCG yg tampilkan banyak unit dari serial Titanfall yang dirlis oleh Electronic Arts. Meski gagal, namun itu gak bikin mereka putus asa karena kini pihak Respawn Entertainment bakal kembali merilis Titanfall Mobile terbaru.

    Kali ini sang pengembang kerja sama dengan Nexon umumkan game terbaru mereka dengan judul Tiitanfall Assault. Yaps, game ini akan gabungkan pertempuran kartu dan juga dikemas degan elemen game RTS alias Real Time Strategy. Untuk tampilannya, game ini mirip dengan game strategi pada umumnya, semua unit ini akan miliki render 3d yang bakal battle di sebuah lingkungan terbuka.



    Sebagai informasi, sistem permainan game ini mirip sama Clas Royale. Di sini pemain akan atur unit yang akan mereka pake terlebih dahulu sebelom mulai pertempuran yg nyata. Tiap uit ini akan muncul sebagai akrtu.. Pemain juga bisa ngumpulin mereka, gabungkan mereka untuk meningkatkan level dan atur mereka jadi satu deck untuk battle dengan pemain lain yang tersebar di seluruh dunia.

    [​IMG]

    Yang perlu kamu ketahui adalah game ini butuh yang namanya koneksi internet karena kamu akan bertarung melawan pemain lain secara realt im. Saat bertempur, di sini pemain harus memutuskan kartu mana aja yang akan dipake buat habisi musuh kamu. Tapi kamu juga harus tetap perhatikan strategi musuh, karena siapa tau unit yg mereka kerahkan bisa kalahkan uniit yg akan kamu pake untuk menyerang.

    [​IMG]

    Secara keseluruhan, game ini mirip dengan Clash Royale, hanya saja map pertempurannya lebih luas dan beragam. Tugas pemain adalah menghancurkan semua tower milik musuh yang tersebat dalam map. Banyak unit yang bisa diluncurkan, baik mecha, pilot, maupun prajurit darat. Bagi kamu yang sudah terbiasa memainkan serial Titanfall pasti tidak akan asing dengan pertempuran yang muncul di versi mobile ini.

    Hingga saat ini Titanfall: Assault ini sudah dalam masa pre-registrasi. Rencananya, pihak Nexon akan merilis game ini di beberapa negara terlebih dahulu secara Soft-Launch. Semoga saja penggemar Titanfall di Indonesia juga akan segera mampu untuk menikmati pertarungan di smartphone mereka!


Share This Page