Satu Lagi Game Telolet Bikinan Game5Mobile yang Bikin Ketagihan!

Game News - droidunj - Jan 4, 2017

  1. Demam telolet belum reda. Kali ini salah satu developer game mobile asal Surabaya, Game5Mobile menghadirkan game Bus Fever: Om Telolet Om! Seperti apa game-nya?

    [​IMG]

    Virus Om Telolet Om sukses menjadi viral di penghujung 2016! Yep, fenomena ini berasal dari sebuah tradisi nungguin bus pariwisata membunyikan klakson ini bener2 jadi topi yg viral banget, gak cuma di Indonesia tapi juga di seluruh dunia. Aris, DJ sampe klub sepakbola juga rame kena viruus ini.

    [​IMG]

    Yaps, gak terkecuali dengan developer game lokal. Untuk menyemarakkan viralnya Om Telolet Om ini, banyak developer game rilis game bertema serupa. Sebelumnya udha ada Own Games yang bikin game Simfoni Telolet dalam waktu penngembangan kurangd ari 24 jam, lalu diikuti salah satu developer game asal Surabaya, game5Mobile, yg gak mau ketiinggalan utnuk mengikuti momentum ini. lewat game terbarunya yang berjudul Bus Fever: Om Telolet Om!



    Game ini cukup berbeda dengan Simfoni Telolet yang lebih ke mini games. Bus Fever Om Telolet OM ini adalah game bertipe endless runner. Di game ini kamu harus bisa mengendalikan bus di jalan raya yang padat, lengkap dengan pengemudinya yang lumayan gila karena suka pindah2 jalur. Bus akan jalan secara otomatis dan tugasmu cuma gerak-gerakin ke kiri dan kanan untuk ganti lajur bus dengan cara swipe layar.

    [​IMG]

    Pasti pada nanya .... dimana elemen teloletnya? Ada kalanya saat lewati rintangan busmu akan terbang cukup tinggi. Yaa mirip game2 skateboard yang mngharuskan kamu melakukan trik untuk nambah poin, di game ini kamu juga harus membunyikan klakson telolet dengan cara menekan tombol sesuai apa yang diperintahkan di layar saat busmu melayang di udara. Kalo klakson kamu tepat, poinmu akan nambah cukup banyak lho, dan kamu akan bahagiakan orang2 yang menyoraki bus kamu.

    [​IMG]

    Elemen upgrade juga bisa ditemukan dalam game ini. Kamu bisa meningkatkan kemampuan dari busmu dengan menggunakan koin yang didapat setelah permainan. Masing-masing upgrade memberikan tambahan kemampuan berbeda, contohnya saat meng-upgrade mesin (Engine) maka akan membuat busmu berjalan lebih cepat. Atau jika ingin meningkatkan kestabilannya, kamu bisa meng-upgrade suspensinya. Kamu juga bisa membuka bus baru untuk digunakan dengan menggunakan koin ini.

    [​IMG]

    Gak cuma menghadirkan gameplay yang super adiktif ini, game Bus Fever Om telolet Om juga sajikan tampilan grafis voxel yan sedikit mengingatkanmu dengan game Crossy Road. Oiyaa kamu juga bisa lho lihat statistik yang udah kamu dapetin (kayak beberapa telolet sempurna yang bisa kamu raih) di menu garage

    Selain menghadirkan gameplay yang cukup adiktif, game ini juga menyajikan grafis voxel yang mungkin akan mengingatkanmu dengan game-game seperti Crossy Road. Kamu juga bsia melihat statistik yang sudah kamu dapatkan (seperti berapa telolet sempurna yang bisa kamu raih) di menu Garage.

    Gimana, tertarik nyobain game Bus Fever Om Telolet Om ini? Kamu bisa download lewat link di bawah ini. Btw, untuk sementara game ini baru tersedia di Android, versi iOS-nya nyusul yak!

    Download Bus Fever: Om Telolet Om: Android (Google Play Store, Gratis)


Share This Page