SEGA Mengumumkan Game Mobile RPG Tebarunya, Fortisia

Game News - achmadfaizal - Nov 24, 2015

  1. Playtoko.com - Dikabarkan akan segera rilis di Jepang, Fortisia adalah game action RPG yang patut kamu nantikan. Game terbaru hasil kolaborasi antara SEGA dan LINE ini memiliki kualitas grafis 3D yang indah serta fitur multiplayer yang tampak mengasyikkan!

    [​IMG]

    Akhir-akhir ini nampaknya SEGA telah menerima banyak tanggapan baik positif maupun negatif bagi produk-produk game mobile-nya di perangkat Android dan iOS . Namun dari beberapa judul yang sudah ada seperti Chain Chronicle dan Hortensia Saga , masih ada titik terang bagi developer dan publisher raksasa asal Jepang ini di industri mobile. Buktinya mereka baru saja mengumumkan judul produk game mobile terbarunya, yakni Fortisia .

    Game mobile ini merupakan sebuah game action RPG dengan tampilan penuh fantasi khas game-game Japanese RPG ( JRPG ). Meskipun belum banyak rincian informasi mengenai Fortisia yang kami dapatkan, setidaknya video trailer yang sudah dirili serta beberapa gambar in-game screenshot-nya terlihat sangat menjanjikan. Bagi kamu pecinta game JRPG baik di mobile, PC ataupun konsol, kamu pasti akan sadari ada gaya game ala Final Fantasy yang mempengaruhinya, seperti serial game Chaos Rings .

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Terlihat cukup intens, namun rancangan bentuk dunianya terlihat penuh warna dan dilatarbelakangi dengan beragam area yang berbeda. Diceritakan dunia di dalam game ini dipenuhi oleh senjata-senjata sakti yang disebut dengan istilah Fortis. Senjata sakti tersebut digunakan oleh para petualang ketika bertarung melawan musuh. Para pemain nantinya dapat mengumpulkan bermacam jenis Fortis dan memanggil kekuatannya dengan Fortis Summons saat bertarung.


    Sejauh ini hanya baru ada dua karakter yang diperkenalkan di Fortisia, yakni Carne dan Tama. Agar lebih seru, kamu dapat membentuk tim bersama tiga pemain lainnya untuk bermain bersama di fitur multi-player. Oh ya, kelihatannya setiap karakter juga dapat dikustomisasikan penampilannya sejak awal bermain.

    [​IMG]

    SEGA tidak bergerak sendiri dalam mengembangkan game ini, pihaknya bekerjasama dengan LINE dalam pemasarannya nanti. Fortisia dikabarkan akan rilis di Jepang pada musim Dingin mendatang di Jepang, namun sayangnya belum ada kabar lanjutan mengenai kapan game ini akan rilis secara global. Mudah-mudahan saja game ini segera dapat kita nikmati di Indonesia ya, guys! Sambil menunggu kabar selanjutnya dari kami, silakan tonton video trailernya di bawah ini.


    Baca juga:


    rpg, sega, fortisia, hortensia saga, chain chronicle, line, action rpg, jrpg, chaos rings, android, ios, game android, game ios, game mobile

Share This Page