Siap-Siap Bernostalgila, Final Fantasy VII Resmi Hadir di Android!

Game News - droidunj - Jul 12, 2016

  1. Kangen main game ini pas masih eksis main PlayStation d rentalan samping rumah? Yuhuuuu, kini FFVII terlahir kembali di Android dengan tampilan, fitur dan cerita yang sama. Mari bernostalgila di sini ..

    [​IMG]

    Setelah melewati penantian panjang, yang ditunggu-tunggu gamer Android akhirnya datang juga hari in! Yaps, Final Fantasy VII kini resmi hadir di Google Play Store dan udah bisa dimainkan oleh semua gamer Android. RPG legendaris ini memulai debutnya di iOS pada bulan Agustus tahun lalu. Gak seprti Pokemon Go yang gak bersahabat dengaan prosesor Intel ... tenag saja game FF ini bisa kok dimainkan d smartphone dengan otak Intel atom, termasuk Asus Zenfone series.

    [​IMG]

    Bisa dibilang Final Fantasy VII Android ini emmang muncul telat banget, tappi dijamin kamu ga bbakal kecewa dengan kehadirannya sekarang ini. Yaps,Square Enix sebagai pengembang menggunakan basis build terkakhir versi iOS-nya yang bisa dipastikan minim bugs. Versi mobile ini miliki fitur auto save dan opsi untuk mematikan random encouter. Kalo kamu prnah main Bravery Default, pasti ga akan asing dengan fitur ini. Sebagai media untuk bernostalgia, kamu bisa menggunakan kontrol game analog layaknya main di konsol PlayStation jaman dulu. Yang cukup menarik, ada Command "Max Stats" so, karaktermu ootomatis langsung kiat ga perlu grinding exp yang membosankan. Wew!

    [​IMG]

    Jangan heran dengan harga, dibanding game kasual, harga game FF VII ini cukup tinggi lho. Semuanya terbayarkan kalo kamu emang fans berat FF da ingin kembali bernostalgia dengan ceritanya yang kompleks tapi cukup seru untuk diikuti. meski kompatibilitas hardware ya lebih ramah dan sebagian besar hape android bisa memainkannya, beberapa gadget android yang pernah eksis beberapa tahun lalu justru gakk bisa memainkannya, termasuk tabllet Android engn RAM yang cuma 512MB. setidaknya kamu butuh RAM 2GB demi kenyamanan saat memainkan game ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Final Fantasy VII mobile adalah salah satu persiapan Square Enix untuk menyambut hadirnya RPG paling ditunggu di seuruh dunia yaitu ...... Final Fantasy VII Remake. Game ini sejatinya adalah versi port dari PC dan perbaikan dari FF VII yang rilis di PlayStation pada tahun 1997 yang lalu. inal Fantasy VII mobile ini bakal menampilkan semua fitur yang ada di versi PC-nya. Mulai dunia yang disebut Gaia, yang bisa kamu kelilingi secara bebas, battle, mini-game, dan urutan cerita lengkapnya. Penasaran?? Ayooo buruan mainkan game ini sekarang juga!!


    Download Final Fantasy VII: Android (Rp239.000), iOS (Rp239.000)



Share This Page