Skye dan Dunia Agents of S.H.I.E.L.D Telah Bergabung ke dalam MARVEL Future Fight!

Game News - achmadfaizal - Oct 7, 2015

  1. Playtoko.com - Penasaran ingin melihat aksi Daisy Johnson alias Skye di dalam game? Segera update MARVEL Future Fight di smartphone dan tabletmu! Temukan dan rekrut juga karakter kece lainnya dari Marvel Agents of S.H.I.E.L.D.

    [​IMG]

    Marvel tidak akan mengecewakan para penggemarnya dan Netmarble tidak berhenti memanjakan para gamer. Update terbaru salahsatu game action RPG kebanggaan Netmarble, MARVEL Future Fight , telah resmi dirilis. Di dalam versi 1.5.0 ini, telah dihadirkan para jagoan dari Marvel Agents of S.H.I.E.L.D dan juga segudang fitur dan konten baru lainnya. Seperti yang telah kami kabarkan sebelumnya, updater terbaru kali ini merupakan salahsatu media promosi bagi serial televisi Marvel Agents of S.H.I.E.L.D yang kini telah memasuki season 3 di ABC.

    "Sebuah kebanggaan melihat respon positif pemain terhadap konten baru yang kami hadirkan ke dalam game ini," ungkap Seungwon Lee, President of Overseas Netmarble Games . "Kami sangat antusias menampilkan Agents of S.H.I.E.L.D. dalam update terbaru MARVEL Future Fight. Dengan season tiga yang baru saja tayang di program televisi populer, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan kisah menarik ini kepada para penggemar dengan lebih interaktif."

    [​IMG]
    Lincoln Campbell, Inhumans berkekuatan listrik, yang berhadapan dengan manusia-android Deathlok

    Konten terbaru yang pertama dan yang paling dinantikan kehadirannya adalah lima playable-character sekaligus, yakni Daisy Johnson ( Skye ), Phil Coulson, Deathlok, Sif, dan Lincoln Campbell. Selain mereka, sebelumnya juga sudah ada Mockingbird alias Bobbi Morse sebagai salahsatu agen rahasia S.H.I.E.L.D dan juga karakter NPC seperti Jane Simmons yang sudah muncul sejak awal dan terlibat langsung di dalam plot cerita Future Fight. Ada pula dua tambahan karakter NPC lain dari S.H.I.E.L.D: Fitz dan Melinda May; serta dua villain Inhumans: Raina dan Gordon.

    Penambahan banyaknya konten karakter ini juga disertai dengan penambahan konten berupa cerita baru, Chapter 9 dan 10, di mana kamu dapat menjelajahi dunia dari serial televisi Marvel Agents of S.H.I.E.L.D. Kamu akan menyelusup ke Markas Akrtik Hydra di mana lingkungannya sangat penuh dengan hambatan salju. Selain itu para fans serial televisinya pasti akan sangat senang saat mengunjungi tempat Skye melatih kekuatan terpendamnya, yakni tempat bernaungnya para Inhumans di sebuah pegunungan yang disebut dengan Afterlife.

    [​IMG]
    Pertarungan sengit antara Gordon, Inhumans yang dapat berteleportasi dengan agen Bobbi Morse alias Mockingbird

    [​IMG]
    Raina, Inhumans dengan kekuatan penglihatan masa depan dan cakar yang tajam, bertarung di Markas Arktik Hydra

    “Kami sangat senang menjadi pelopor yang berkesempatan untuk memadukan konten TV dan mobile game melalui Marvel Future Fight dan Marvel Agents of S.H.I.E.L.D.,” ungkap Peter Phillips, EVP/GM, Distribusi Interaktif & Digital, Marvel Entertainment. “Jika TV adalah salah satu media utama Marvel dalam menyampaikan kisah luar biasanya kepada penggemar, game mobile populer di sisi lain dapat memberikan kesempatan kepada pemain untuk menjaga kisahnya sendiri untuk terus berjalan.”

    Selain segudang konten seru dari dunia Marvel Agents of S.H.I.E.L.D, versi 1.5.0 ini juga memperkenalkan banyak fitur baru dan perubahan fitur lainnya, diantaranya:
    • Uniform Baru dan Gear Spesial: Uniform versi komik memberikan kemampuan istimewa pada karakter populer seperti Quake, aka Daisy Johnson (Skye), Deathlok dan Bobbi Morse, aka Mockingbird. Selain itu, custom gear kini dapat dibuat untuk semua karakter.

    • Peningkatan Batas Level/Pembaruan Character Balancing: Batas level Hero ditingkatkan ke level 60, batas level akun ditingkatkan ke level 60, serta tiga karakter telah diupgrade hingga 6 star skill set – Captain Marvel, Destroyer and Luke Cage.
    • Pengenalan Alliance PvE Battle Mode: Alur cerita dan mode baru di mana pemain yang membentuk tim dan meraih skor terbaik akan dihadiahi crystal untuk pembelian item in-game.
    • Monster Baru: Sembilan monster baru ditambahkan di mana pemain harus melawan mereka, para Inhumans dan kaki tangannya.
    • Story Mission: Kini Normal Mission dan Elite Mission digabungkan menjadi satu di Story Mission. Sekarang kamu bisa melakukan grinding dan leveling dengan penambahan hadiah Biometrics di dalamnya.
    Sebuah strategi yang sangat praktis antara game dan serial televisi, para penggemar Marvel yang sebelumnya hanya memainkan MARVEL Future Fight kini dapat mengetahui kisah Marvel Agents of S.H.I.E.L.D, dan begitu juga sebaliknya. Season ketiga dari serial televisinya sendiri dikabarkan akan mencapai 22 episode hingga bulan Februari 2016 mendatang, saya rasa jangka waktu yang panjang ini cukup lama bagi kamu untuk segera meningkatkan superhero dan supervillain favoritmu hingga level 60 sambil menikmati kisah terbaru antara para agen S.H.I.E.L.D dan urusannya dengan para Inhumans.



    Baca juga:


    rpg, marvel future fight, update marvel future fight, action, action rpg, marvel, agents of s.h.i.e.l.d, agents of shield, android, netmarble, netmarble games, ios, game android, game ios, game mobile, game gratis, skye, inhumans

Share This Page