Slashy Hero: Game Mobile dari Mantan Developer Dynasty Warriors

Game News - audryadrian - Jun 30, 2015

  1. Playtoko.com - Siapa yang tidak kenal dengan game konsol Dynasty Warriors, game action dengan tema sejarah China ini sangat populer pada zamannya. Dan setelah beberapa tahun terlewati, para pembuat game tersebut membangun studio baru dan berfokus pada dunia mobile, dan Slashy Hero adalah game pertama buatan mereka.

    [​IMG]

    The Gentlebros merupakan studio yang belum lama didirikan. Studio ini berisikan orang-orang yang sangat berpengalam di dunia game, beberapa diantaranya pernah bekerja di Koei Tecmo dalam proyek Dynasty Warriors , dan ada pula yang pernah bekerja dalam proyek Fatal Frame serta Dead or Alive . Walaupun banyak dari mereka yang bekerja di proyek game konsol, The Gentlebros sedang berfokus pada pengerjaan game mobile terbaru milik mereka yang bejudul Slashy Hero.

    Dalam game Slashy Hero ini mengisahkan tentang bocah yang sedang berkeliling mencari permen pada saat Halloween. Tapi sayangnya permen yang telah dikumpulkan, dicuri oleh para hantu. Di sini kalian menemukan senjata ampuh untuk mengahajar para hantu tersebut dan merebut kembali permen milik kalian.

    [​IMG]

    Game Slashy Hero ini merupakan game Hack n Slash yang memiliki sudut pandang isometrik. Di sini pemain akan menghancurkan para lawan dengan cara menggambar garis sebagai jalan yang akan di lalui oleh karakter utama kita. Dan jika di jalan yang kalian gambar tersebut terdapat lawan, hero kalian akan menebas mereka secara cepat. Memang game ini tidak sekeren game Dynasty Warriors yang hadir di konsol, tapi gameplay serta tampilan game ini sangat fresh dan bisa dibilang baru di dunia game mobile.

    Ada beberapa stage yang bisa kalian taklukan di dalam game Slashy Hero ini, selain itu ada pula item yang bisa kalian kumpulkan seperti celana, baju, serta senjata. Tapi sayangnya belum diketahui kapan game Slashy Hero ini akan dirilis di perangkat Android dan iOS , mudah-mudahan saja game ini tidak akan lama lagi dirilis. Dan agar kalian tidak ketinggalan berita dari game Slashy Hero ini, tetap pantau terus Playtoko ya.




    android, ios, slashy heroes, game baru, dynasty warriors, koei temco, Fatal Frame, Dead or Alive, koei tecmo

Share This Page