Smartphone Android One Xiaomi Mi A1 Resmi Rilis, Ini Spek dan Harganya!

Game News - droidunj - Sep 22, 2017

  1. Pilihan smartphone terbaik di harga 3 jutaan, minat beli??

    [​IMG]

    Hari yang ditunggu telah tiba ... smartphone Android One generasi terbaru yang kini digarap Xiaomi akhirnya resmi mendrat di Indonesia, Yaps, Xiaomi Indonesia akhirnya boyong Mi A1, smartphone Xiaomi tanpa MIUI dan mengandalkan stock Android Nougat 7.1 yang mengusung fitur utama pada dual-camera nya.

    Perlu diketahui, sebenarnya Mi A1 ini punya desain dan spesifikasi yang sama persis kayak Xiaomi Mi5X yang dipasarkan di China. Cuma ada perbedaan user interface dimana Mi A1 tentu hadir dengan OS Android murni. Nantinya hape ini juga akan dapetin prioriitas pembaruan OS.

    [​IMG]

    Nah di dalam bodi metalnya udah tertanam chipset Snapdragon 625 yang dikenal hemat daya karena menggunakan fabrikasi 14nm. Chipset ini diteman RAM 4GB dan storage seluas 64GB. Sedangkan sokongan dayanya ditunjang dengan baterai 3080 mAh.

    [​IMG]

    Nah yang paling menarik dari smartphone dengan layar 5.5: FHD ini adalah fitur dual kameranya di belakang, Kedua kamera ini beresolusi 12MP. Satu punya fungsi wide anggle, sementara satunya lagi adalah lensa telephoto dengan kemampuan 2x optical zoom. Plus ada fitur portrait untuk hasilkan footo bokeh!

    [​IMG] [​IMG]

    [​IMG]

    Jika di India Xiaomi Mi A1 dibanderol Rp3,1 juta, berapa harga jualnya di Indonesia? Para Mi Fans tidak perlu khawatir. Smartphone satu ini nyatanya dijual dengan harga yang sama, yakn Rp3.099.000 dan bisa dipesan mulai 2 Oktober di Lazada serta tersedia offline pada 6 Oktober melalui Mi Store maupun Erafone.


Share This Page