Spek Xiaomi Redmi Note 5A Bocor! Wah Usung Dual Camera!

Game News - droidunj - Jul 12, 2017

  1. Baru2 ini penampakan box Xiaomi Redmi Note 5A menampakkan diri di internet. Speknya layak dtunggu nih karena kabarnya akan dijual dengan harga murah meriah.

    [​IMG]

    Setelah spek hardware dan desain Redmi Notee 5 bocor di interney, kini giliran sodara dekatnya yaitu Redmi Note 5A yang mulai terungkap speknya. Yaps, kali ini bocorannya nampilin tumpukan boks Redmi Notte 5A yang dikemas dengan balutan warna merah nan mencolok!

    Dugaan sementara, hape Xiaomi ini kayaknya akan dijual dengan harga yg sedikit lebih murahd dari Redmi Note 5 mengingat cara Xiaomi pasarkan Redi 4 dan 4A. Spekulasi lain, kemungkinan besar hape ini punya bodi plastik dan baterai yang lebih kecil dibandingin dengan Redmi Note 5.

    Terus, kayak gimana spek hardware yang akan ditanam ke dalam hape berukuran 5.5" ini? Sekali lagi, meski masih rumor, Xiaommi diperkirakan akan sisipkan chipset Snpadragon 625 ke dalam Redmi Note 5A ini.

    Demi mengimbangi kinerja chipset yang ditanamkan, hape ini juga akan dibekali RAM 4 GB serta internal storage 64 GB. Hal menarik lainnya, kemungkinan Xiaomi juga akan tanamkan dukungan dual-camera ke dalam smartphone ini.

    [​IMG]

    Dukungan dual-camerad di Redmi Note 5A akan pake sensor OV13880 dan wide-angle dengan sensor OV12A10 yang diproduksi oleh OmniVision. Terus untuk kamera depannya, hape ini akan menggunakan sensor S5K5E8 dari Samsung.

    Ga ketinggalan, Xiaomi juga akan bekali Redmi Note 5A dengan sensor fingerprint untuk keamanannya yang posisinya pada bagian belakang bodi. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut, kapan hape ini akan dirilis. Begitu juga dengan perkiraan harganya.


Share This Page