Square Enix Membeberkan Daftar Game Mobile untuk Tokyo Game Show 2015

Game News - achmadfaizal - Sep 7, 2015

  1. Playtoko.com - Tidak lama lagi acara pameran game tahunan Tokyo Game Show akan segera diselenggarakan. Square Enix sebagai pengisi pameran yang tidak pernah absen sudah membeberkan judul-judul produk game-nya yang akan dipamerkan nanti. Kira-kira ada game mobile baru apa saja ya?

    [​IMG]

    Jepang, salahsatu negara sumber video game terbesar di dunia selalu mempunyai suguhan baru dan peminat pasar yang semakin luas. Bagi video game dan Jepang, Tokyo Game Show atau yang biasa disebut dengan singkatan TGS adalah perhelatan pameran game terbesar yang diadakan setiap tahun. Di tahun 2015 ini, TGS akan diselenggarakan pada tanggal 17-20 September, dua hari awal untuk pebisnis dan dua hari di akhir terbuka untuk umum. Menggunakan venue yang sama setiap tahunnya di Makuhari Messe, Chiba, kita bisa antisipasikan pameran dari para pengembang dan penerbit game ternama, seperti Square Enix .

    Seperti biasanya, Square Enix senantiasa membeberkan judul-judul produk game dan produk lainnya yang akan dipamerkan di TGS melalui situs resimnya di jp.square-enix.com/tgs15. Dari total 28 judul game di berbagai platform yang akan dipamerkan di Tokyo Game Show 2015 , berikut ini adalah 9 judul game beserta posternya yang sudah dipastikan akan (sudah) rilis untuk perangkat Android dan iOS . Di pamerannya nanti, ada beberapa game yang hanya menampilkan trailer terbaru dan ada juga yang memiliki studio/booth-nya sendiri.

    Final Fantasy Brave Exvius (studio)
    [​IMG]

    Heavenstrike Rivals (studio)
    [​IMG]
    (Baca ulasan selengkapnya: Review Heavenstrike Rivals - Game F2P Anti-Mainstream Dari Square Enix)

    Mobius Final Fantasy (studio, trailer)
    [​IMG]

    Rampage Land Rankers (studio)
    [​IMG]

    Alice Order (trailer)
    [​IMG]

    Kingdom Hearts Unchained Key
    [​IMG]

    Dragon Quest VII (trailer)
    [​IMG]


    Final Fantasy Grandmasters (trailer)
    [​IMG]

    Final Fantasy Record Keeper (trailer)
    [​IMG]
    (Baca ulasan selengkapnya: Review Final Fantasy Record Keeper - Sangat Klasik, Sangat Bikin Nagih!)

    Dari beberapa judul game di atas, sudah ada Dragon Quest VII dan Final Fantasy Mobius yang dirilis di Jepang, maka kami sangat mengantisipasikan perilisannya secara global dengan bahasa Inggris pada saat TGS 2015 nanti. Dan ada juga beberapa judul baru yang kami rasa perlu dipantau lebih jauh seperti Final Fantasy Grandmasters dan Alice Order yang belum pernah menampilkan video gameplay ataupun trailer-nya sedikitpun.

    Satu lagi judul game yang menurut kami berpotensial memasuki perangkat mobile adalah Imperial Saga. Judul baru yang orisinil ini akan menjadi sebuah game PC browser, belum dipastikan akan memasuki mobile, namun melihat Kingdom Hearts Unchained Key yang sebelumnya merupakan game PC browser maka ada kemungkinan game yang satu ini merambah ke perangkat Android dan iOS. Nantikan kabar selengkapnya mengenai pameran Square Enix di TGS 2015 dari kami.

    [​IMG]

    Baca juga:


    square enix, rampage land rankers, alice order, kingdom hearts unchained key, final fantasy brave exvius, mobius final fantasy, heavenstrike rivals, final fantasy record keeper, dragon quest vii, final fantasy grandmasters, android, ios, mobile, tokyo game show, tokyo game show 2015, tgs, tgs 2015, game android, game ios, game mobile

Share This Page