Square Enix Siapkan Final Fantasy Legends II, Eksklusif di iOS dan Android

Game News - droidunj - Nov 7, 2016

  1. Game Final Fantasy terbaru dari Square Enix ini siap ramaikan iOS dan Android dengan gameplay menarik dan sangat ditunggu-tunggu!

    [​IMG]

    Kabar gembira untuk fans gam Final Fantasy!! Minggu lalu Square Enix berikan petujuk kalo mereka bakal umumkan game Final Fantasy baru untuk smartphone lho! Yeah. akhir pekan ini akhirnya terungkap, game tersebut tidak lain adalah Final fantasy Legends II yang dikembangkan untuk Android dan iOS.

    “Final Fantasy is about characters filled with human appeal. About dramatic battles of anger and sadness. And more than anything, we should not forget that it is about fantasy.” – Game director Takashi Tokita


    Game pertamanya di Jepang disebut sebagai Final Fantasy Legends: Hikari to Yami no Senshi (terjemahan kasarnya, Pejuang Cahaya dan Kegelapan), hanya tersedia untuk ponsel Panasonic FOMA tahun 2010 lalu. Baru dua tahun kemudian versi Android dan iOS-nya muncul, dan di luar Jepang, game ini diubah judulnya menjadi Final Fantasy Dimensions.

    [​IMG]


    Terus, apa yang menarik dari seri Final Fantasy ini? Game ini dibikin secarra episodik kayak Final fantasy IV: The After Years. VVisualnya sendiri dibikin secara 2D dengan sistem Job Change kayak yang pernah kamu temukan di Final fantasy V. Gimana dengan sistem pertarungannya? Bisa dibilang ini adalah variasi dari Active Tme battle-nya serial Final fantasy. Kamu bisa pilih dua kelompok, Warriors of Light dan Warriors of Darkness. Tugas kamu adalah mengendalikan sampe 5 karakter bersamaan selama pertarunagn dengan tujuan untuk mencegah kehancuran dunia dari ancaman sang big boss, Avalon Empire.




    Versi smartphone Final Fantasy Legends II ini disutradarai oleh Takashi Tokita, nama yang pasti familiar bagi kalian pemain Final Fantasy IV, dan juga beberapa proyek “revival” Final Fantasy klasik untuk platform mobile yang bermunculan beberapa tahun belakangan. Sayangnya, teaser di atas tidak menyampaian banyak informasi. Khususnya gameplay game ini. Namun sebagai gambaran, seperti ini trailer spin-off Final Fantasy Legends, Final Fantasy Legends: Toki no Suishō (Final Fantasy Legends: Crystal of Time and Space) yang dirilis tahun 2014 lalu.


    Btw... saat ini Final Fantasy Legends II baru dikonfirmasi untuk regio Jepang aja. Tapi mimin optimis kalo Square Enix juga akan merilisnya di pasar global kayak beberapa game mobile terbarunya akhir2 ini. Enaknya para pemain Jepang, mereka bisa daftar awal untuk memainkan Final Fantasy Legends II dan dijanjikan dapet bonus item kaayak Tidus Phantom Stone dari Final Fantasy X dan Faternity Weapon.


Share This Page