Supercell Umumkan Game MOBA untuk Saingi Mobile Legends

Game News - droidunj - Jun 15, 2017

  1. Salah satu perusahaan game mobile terbesar di dunia, Supercell, baru saja mengumumkan game terbarunya yang bernama Brawl Stars.

    [​IMG]

    Jangan ngaku gamer mobile kalo gak kenal siapa Supercell. Yaps perusahaan yg bikin game legendaris Clash of Clans dan Clash Royale ini baru aja umummkan game terbaru mereka hari ini yang bernama Brawl Stars.

    Sebagai informasi, Brawl Stars adalah game 3 vs 3 dalam sebuah arena. Tujuannya simpel sih, kerja sama dengan tim kamu dan dapetin crystal dari lawan sebanyak mungkin, Game ini bisa dibilang sejenis game MOBA dengan visual yg Supercell banget.

    Menurut Forbes, game ini punya persamaan dengan game terkenal sepperti Dota 2 dan League of Legends. Oiyaa karena ini adalah game smartphone, jadi game Brwal Stars ini menjadi pesaing berat Mobile Legends. Apa Supercell akan mendominasi perang lawan game MOBA lainnya yang ada di smartphone? Yuk simak detail gamenya di sini.

    Melalui perhelatan turnamen yang diselenggarakan resmi oleh Supercell, kita melihat beberapa nama-nama terkenal yang sebelumnya pernah berkecimpung di game-game Supercell lainnya seperti Chiefpat, Galadon, dan Nickatnyte.



    Di video ini, terlihat bahwa tiap tim milih dulu hero yang ingin mereka gunakan. Kemudian mereka memerebutkan crystal atau game sebanyak mungkin yang muncul terus meneruus di tengah peta. Tapii tim lawan gak akan semudah itu memberikn kesemppatan untuk mengambilnya alias kamu harus bertarung untuk memperebutkannya.

    Sama seperti MOBA lainnya, tiap hero memiliki kemampuan khusus masing-masing. Kamu bisa meng-upgrade masing-masing hero dengan hadiah yang kamu dapatkan ketika bermain. Bahkan terdapat skinskin menarik untuk tiap-tiap hero.

    [​IMG]


    Mode yang dimainkan tersebut adalah mode Smash&Grab. Terdapat tiga mode lainnya yaitu:

    • Bounty: Mengumpulkan star (bintang) sebanyak mungkin dengan mengalahkan lawan.
    • Heist: Menghancurkan kotak yang dilindungi lawan atau mempertahankan kotakmu sendiri dari kehancuran. Kamu memiliki waktu hanya beberapa menit saja.
    • Showdown: 10 pemain dimasukkan ke dalam satu arena. Yang menjadi pemain yang berdiri paling akhirlah pemenangnya.

    Btw, game ini masih dalam tahap pre beta alias ga akan sepenuhnya sama ketika perilisannya. Untuk tanggal rilisnya sendriiri belom ada kabar dari Supercell tapi mereka akan adakan peluncuran awal untuk beberapa negara aja.

    Bagaimana menurutmu? Apakah kira-kira Brawl Stars akan menggeser Mobile Legends dari tahtanya?


Share This Page