TCG Mabinogi Duel Didaulat Nexon Korea untuk Mobile Gamers

Game News - naruto - Mar 23, 2015

  1. Playtoko.com – Dibandingkan oleh sang pengarah game dengan Hearthstone rilisan Blizzard yang populer, tactical card game berjudul Mabinogi Duel akan dapat kamu mainkan Mei mendatang di layar smartphone-mu!

    [​IMG]

    Nexon Korea
    melansir TCG terbarunya, Mabinogi Duel untuk perangkat iOS dan Android Mei ini. Seperti permainan TCG pada umumnya, permainan akan berkutat seputar card battle bersama sesama pemain, pertukaran kartu secara online, dan jika kamu berminat mengikuti jalan cerita, terdapat mode solo dengan cerita terkait dua game MMO Nexon lainnya, yakni Mabinogi dan Vindictus .

    Terdapat lebih dari 1.000 kartu yang dapat kamu koleksi, dan jika kamu sebelumnya pernah bermain Mabinogi, akan mengingatkanmu pada karakter-karakter di dalamnya, baik goblin maupun penyihirnya. Kamu juga dapat bertukar kartu dengan sesama pemain di sekitarmu dengan menggunakan WiFi.

    [​IMG]

    Mabinogi Duel memiliki fitur yang menarik, yakni tidak akan pernah ada permainan dengan hasil seri. Dua belas akan kamu gunakan dalam sekali permainan, dan penyusunan dek jelas mementukan kemenangan atau kekalahanmu. Dong-Gun Kim, sang pengarah game, menyandingkan Mabinogi Duel dengan Hearthstone , yang memiliki fitur di mana saat permainan berakhir seri, kedua pemain sama-sama kalah.

    Buat kamu yang tidak tahan untuk segera memainkan Mabinogi Duel, Nexon Korea telah membuka pendaftaran close-betauntuk para pengguna perangkat Android. Beta test akan dimulai pada 24 Maret sampai 1 April, jadi segerakan dirimu untuk mendaftarkan alamat e-mailmu.

    [​IMG]

    Setelah Mabinogi Duel rilis Mei mendatang, Nexon tidak akan tinggal diam dan akan terus menambah kartu serta jalan cerita bagi para pemain solo. Update ini berjudul “Generations”, dimana generasi pertama atau G1 untuk game ini akan berjudul Lord of Farkka. Kamu akan mendapatkan satu booster pack berisi lima kartu khusus dari update ini.

    Jadi, apakah kamu pecinta TCG dan menantikan kehadiran Mabinogi Duel di perangkat Android dan iOS kamu? Buat kamu pengguna Android yang beruntung, coba saja daftarkan dirimu untuk closed beta di sini. Atau kamu bisa menengok sekilas tentang Mabinogi Duel dalam trailer di bawah ini. Yuk!



    Baca juga:


    game iOS, game Android, TCG, card battle, Mabinogi Duel, Nexon Korea, devCAT, Mabinogi, Vindictus, Hearthstone

Share This Page