Telltale Games dan Marvel Bekerjasama Untuk Game Story-Based di Tahun 2017

Game News - achmadfaizal - Apr 27, 2015

  1. Playtoko.com - Euforia dari dunia Marvel nampaknya tidak akan ada habisnya. Telltale Games dan Marvel Entertainment baru saja mengumumkan bentuk kerjasama terbarunya. Apakah mereka akan memproduksi game mobile juga?

    [​IMG]
    Avengers , X-Men, Fantastic Four, kisah mana yang paling kamu suka dari Marvel ?

    Kamu sudah nonton Avengers: Age of Ultron ? Memang, karya komik satu ini ngga ada habisnya. Selain kisah-kisahnya yang fenomenal diangkat ke layar lebar dan animasi, video game juga tidak ketinggalan digarap oleh berbagai developer yang telah membeli izin franchise dunia para superheroes satu ini.

    Beberapa hari yang lalu, developer Telltale Games mengumumkan bentuk kerjasama terbarunya kali ini dengan Marvel. Developer yang satu ini memang ahlinya dalam membuat game adventure dari berbagai adaptasi karya fiksi ternama, sebut saja karyanya seperti The Walking Dead, The Wolf Among Us, Tales from the Borderlands, dan Game of Thrones yang banyak diminati banyak gamer dan mendapat respon positif. Belum lagi proyeknya dengan Mojang yang masih dalam tahap perkembangan untuk Minecraft dengan kisahnya tersendiri.

    Pengumuman bahagia ini disampaikan pada sebuah event di San Fransisco dan kabarnya akan segera diluncurkan pada tahun 2017 mendatang. Masih belum ada kabar pasti untuk platform bagi game yang akan segera memasuki tahap perkembangan ini, tapi jika kita melihat sejarah produk-produk game yang telah dirilis oleh Telltale Games, nampaknya akan sangat mungkin jika platform mobile - Android dan iOS - juga akan mendapatkan gilirannya.

    [​IMG]

    Game dengan genre arcade, fighting, dan RPG sudah ada bagi Marvel untuk mobile. Saya rasa tidak ada salahnya jika genre adventure dengan gameplay berupa visual novel juga digarap dengan konten dunia Marvel. Siapa tahu saja kisah romansa antara Black Widow dan Hulk akan berlanjut. Selagi menunggu kabar selanjutnya dari kami, jangan lupa update Marvel Contest of Champions di smartphone dan tablet kamu untuk dapatkan konten Ultron.

    Baca juga:


    marvel, telltale games, avengers, adventure, story-based, game story-based, android, ios, game mobile, avengers: age of ultron, marvel contest of champions

Share This Page