Ternyata Bobol Password WiFi di Android Semudah Ini!

Game News - droidunj - Aug 29, 2017

  1. Pengen cari tau password wifi yanng diproteksi? Yuk cari tau caranya di sini!

    [​IMG]

    Terhubung ke WiFi adalah salah satu cara untuk menghemat penggunaan data internet di Android. Tapi masalahnya, gak semua jaringan wifi itu terbuka, ada juga yang dikunci dengan password. Nah apa kamu orang yang suka cari WiFi supaya bisa terhubung ke internet? Kalo iya, pasti kesel begitu tau wifi nya minta password. Karena itu di sini mimin akan berikan kamu cara untuk bobol password WiFi di Android tanpa root.

    Cara Bobol Password WiFi di Android Tanpa Root

    Btw,, apa kamu tau dimana aja tempat yang nyediain jaringan WiFi? Kalo ga tau, maka akan sulit untuk bisa mengetahui password wifi-nya. Tapi kalo kamu ikuti langkah2 berikut ini, maka kamu bisa bobol password wifi dengan mudah.

    • Pertama, kamu mesti download dan install aplikasi WiFi Map di smartphone Android kamu.
    • Abis install app-nya, kamu akan diberitahukan apa aja yang bisa dilakukan oleh aplikasi hack WiiFi yang satu ini, yaitu cari WiiFi di sekitar dan juga nampilin daftar password wifi-nya. [​IMG]
    • Oiyaa perlu diingat, jangan lupa untuk aktifkan fitur lokasi dan WiFi sebelom menggunakan aplikasi ini. [​IMG] [​IMG]
    • Saat di-klik, kalo wifi-nya pake password nanti akan muncul tulisan Unlock WiFi. Tinggal klik aja nanti akan muncul password wifi-nya. [​IMG]
    • Gimana, gampang banget kan? Dengan begini kamu bisa terhubung dengan jaringan WiFi kapa aja dan dimana aja dengan mudah messki wif yan ada di sekitar kamu itu pake password.


Share This Page