The Sims 4 Gallery - Aplikasi Companion The Sims 4 Untuk Menunjukkan Karyamu

Game News - adibasir - Jan 8, 2015

  1. Playtoko.com - EA Baru saja meluncurkan aplikasi The Sims 4 Gallery agar para pemain bisa memperlihatkan rumah-rumah dan ruangan-ruangan yang mereka desain sendiri. Simak beritanya!

    [​IMG]

    Serial bernama The Sims jelas sudah tidak asing lagi bagi para gamer terutama pecinta genre simulasi . Banyak faktor yang membuat serial tersebut menjadi salah satu serial simulasi tersukses yang pernah ada, salah satunya yaitu kebebasan dalam mendesain interior dan exterior rumah kita. Salah satu fitur khas The Sims yaitu memberikan banyak sekali pilihan dan opsi agar para pemain dapat menumpahkan kreatifitas mereka kedalam game tersebut.

    Dan sekarang dengan hadirnya fitur online dalam game tersebut, EA mencoba secara besar-besaran untuk memaksimalkan kapabilitas fitur online. Salah satu caranya yaitu dengan aplikasi The Sims 4 Gallery . Dalam aplikasi ini para pemain bisa menunjukkan kepada para pemain lain hasil-hasil desain mereka.

    [​IMG]

    Selain dari tempat menampilkan foto-foto karya pemain, aplikasi ini juga menjadi suatu pusat kegiatan komunitas para pemain. Pemain bisa memberikan komentar untuk karya masing-masing dan mengunduh karya tersebut agar dapat mereka pakai dalam game mereka.

    Dalam aplikasi ini terdapat 2 tab. Yang pertama adalah tab newest dimana hasil-hasil karya pemain yang terbaru dipamerkan dalam tampilan grid. Setelah itu ada juga tab Most Popular yang menampilkan karya-karya yang sudah disukai banyak orang, dalam tab tersebut juga terdapat trending hashtags layaknya di Twitter yang menunjukkan apa keyword yang sering dicari orang-orang.

    Aplikasi ini juga bisa menjadi inspirasi bagi para pemain untuk membuat ruangan-ruangan dan rumah-rumah yang bagus dalam game The Sims 4 atau mungkin bahkan untuk rumah di dunia nyata.


    Download The Sims 4 Gallery
    [​IMG]


    Lihat juga:


    The sims 4, Simulasi, Aplikasi, Companion app, Sims 4 Gallery, Gallery, The sims, Maxis, EA, News

Thread terkait

Share This Page