The Sims Mobile Akan Hadir di Android dan iOS

Game News - droidunj - Nov 29, 2017

  1. Ingat dengan The Sims FreePlay? Game The Sims yang ditujukan untuk mobile ini akhirnya ada penerusnya! EA mengumumkan seri terbarunya, The Sims Mobile yang akan segera hadir untuk ponsel pintar.

    [​IMG]

    Salah satu seri simulasi kehidupan yang paling terkenal, The Sims, telah mencapai seri keempatnya pada PC dan konsol. Ekspansi terbarunya menambah keseruan dengan menghadirkan hewan peliharaan. Para gamer mobile yang tidak dapat memainkan versi konsolnya tidak perlu cemas, sebab EA telah mengumumkan seri terbarunya untuk ranah mobile, The Sims Mobile.

    Sebelumnya, The Sims hadir untuk ponsel pintar dengan The Sims FreePlay. Titel satu ini tidak begitu sukses namun telah berhasil menarik perhatian para pemain ponsel pintar, umumnya karena ini merupakan seri The Sims pertama yang hadir untuk android dan iOS di tahun 2011. Menyusul seri lama ini, The Sims Mobile hadir dengan grafis yang lebih menawan.



    The Sims Mobile saat ini baru hadir secara soft-launch di Brazil. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh seri mobile ini hampir seluruhnya identik dengan versi PC dan konsolnya, seperti kustomisasi yang lengkap ataupun menciptakan rumah impian. Salah satu fitur yang cukup unik dari game ini adalah pemain dapat berteman dengan karakter sims milik orang lain.

    Dan disamping itu, pemain juga dapat menciptakan keluarganya sendiri bersama karakter yang diinginkan. Dari sini, tampaknya EA sangat ingin menciptakan seri The Sims di mana para pemain dapat berinteraksi satu sama lain, dari menciptakan relasi hingga berkeluarga bersama

    [​IMG]

    Tidak hanya itu saja, pemain dapat merencanakan sebuah pesta dan mengajak karakter sims yang diinginkan untuk berpesta bersama. Berinteraksi juga tampak lebih leluasa dengan berbagai pilihan yang ditawarkan, seperti bergosip, mengejek maupun menceritakan lelucon.

    The Sims Mobile juga memberikan detail yang lebih mendalam dalam urusan pekerjaan dan hobi. Pada trailer yang ditampilkan, pemain dapat memilih sejumlah aksi yang ditampilkan saat mengerjakan suatu pekerjaan atau menjalankan hobi karakter tersebut.

    Belum ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis, namun pengguna android dapat melakukan pra-pendaftaran pada play store. Selain itu, para pengguna ponsel pintar juga dapat mendaftarkan e-mail mereka untuk mendapatkan kabar saat The Sims Mobile dirilis melalui situs resminya.


Share This Page