Threes! Free Ternyata Menghasilkan Keuntungan Berlipat Ganda!

Game News - achmadfaizal - Jul 21, 2015

  1. Playtoko.com - Bukan hanya membuat kita lebih mudah dalam mencicipi sebuah sajian baru, game gratis juga ternyata dapat menghasilkan pemasukan yang lebih besar! Ngga percaya? Buktinya Threes! Free mampu menghasilkan keuntungan berlipat ganda dalam waktu sebulan saja bro!

    [​IMG]

    Maraknya perkembangan industri game mobile bukan hanya diakibatkan oleh banyaknya pengembang dan penerbit game yang terus-menerus meramaikan daftar game di Google Play dan App Store, namun juga berkat para pemainnya yang setia. Sistem monetisasi dalam game mobile juga terbilang cukup sederhana dan juga sangat menguntungkan. Hal ini bisa dibuktikan secara langsung oleh kreator game puzzle fenomenal Threes! , Asher Vollmer , yang baru saja mengumumkan sebuah kabar bahagia.

    Melalui akun Twitter pribadinya, designer Asher Vollmer mengabarkan kepada publik bahwa Threes! Free, versi gratis dari game andalannya, berhasil melipat gandakan pemasukannya!

    Sedikit sejarah mengenai kabar ini, versi gratis dari Threes! baru dirilis satu tahun sejak perilisan awal game berbayarnya. Melihat bahwa game versi berbayarnya telah memberikan hasil yang cukup baik bagi Asher dan timnya dalam berbagai kriteria, muncul beberapa pertanyaan seperti akankah versi gratisnya akan memberikan hasil yang memuaskan juga setelah versi berbayarnya beredar cukup lama.

    Dan, kenyataannya Threes! Free berhasil meciptakan pemasukan yang sama saat ini seperti versi berbayarnya, hanya melalui iklan video insentif untuk memberikan kesempatan bermain lebih lama bagi para pemainnya. Asher memperlihatkan buktinya secara gamblang melalui gambar grafik yang juga diunggah melalui akun Twitternya.

    [​IMG]
    Atas: Grafik pemasukan dari Threes! versi berbayar sejak perilisannya tahun lalu. Bawah: Grafik pemasukan dari Threes! Free dalam satu bulan belakangan ini.

    Kedua versi game mobile yang mendapatkan penghargaan Gold Winner dari Pocketgamer ini menghasilkan pemasukan yang setara, seperti pada grafik yang bisa kamu lihat di atas. Bahkan, pemasukan harian dari Threes! Free menghasilkan pemasukan dua kali lipat lebih besar. Jumlah pemainnya juga jauh lebih besar pada versi gratisnya. Hal ini tentunya sangat menarik untuk kita simak bersama.

    Terlepas dari kesuksesan versi gratis Threes! tentunya ada hutang budi yang tak terbalaskan terhadap versi berbayarnya yang terdahulu. Mengingat game puzzle ini juga sempat berseteru dengan game sejenisnya, 2048 , karena game tersebut sudah ditawarkan gratis sejak awal. Intinya, kita dapat simpulkan bahwa permintaan gamer masa kini terhadap game gratis masih jauh lebih besar dibandingkan game premium/berbayar. Setuju?


    Baca juga:



    game gratis, threes!, threes! free!, 2048, puzzle, android, ios, game mobile, game android, game ios, asher vollmer

Share This Page