Tiga Aplikasi Keren yang Bisa Ubah Smartphone-mu Jadi Flagship

Game News - droidunj - Aug 31, 2017

  1. Dengan 3 aplikasi ini, dijamin smartphone jadulmu bisa irip banget fiturnya kek flagship mahal lho. au? Yuk download di sini!

    [​IMG]

    Pake Android enaknya bisa install banyak aplikasi karena banyak tersedia di Play Store.Tanpa apps, tentu kegunaan smartphone akan sangat sedikit. Nah di Play Store sendiri, ada ratusan aplikasi yang bisa kamu unduh gratis. Nah di sini ada 3 apps yang wajib kamu install di hape kamu bag yang butuh apps baru yang bisa optimakan penggunaan smartphone dan tentunya mempermudah aktivitas multimedia. Apa aja apps tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampe abis!

    WAJIB COBA! 3 Aplikasi Ini Dijamin Bikin Smartphone Murah Secanggih Flagship Mahal

    1. Glance Plus


    [​IMG]

    Aplikasi bikinan THSoftware ini memungkinkan hape kamu punya fitur alwas on display kayak di Galaxy S7,S8 atau LG G6. Iyaa fitur ini memunkinkan pengguna smartphone dapat melihat notifikasi darii layar meskipun smartphone dalam mode sleep dan terkunci.

    Aplikasi bernama Giance Plus ini akan membuat kamu menghemat uang dan merasakan fitur titur tersebut. Di sini kita bisa milih konten yanng mau kamu tampilkan kayak jam, kalender notif masuk cuaca, dan bahkan app pengontrol musik. Dan kelebihan lain dari Glance Plus yaitu dapat menghemat baterai smartphone saat digunakan untuk memutar lagu dengan durasi yang lama bahkan saat sedang terkoneksi wifi sekalipun.


    2. Stitch and Share

    [​IMG]


    Nah kalo ini adalah aplikasi screenshot yag bisa nangkep semua tampilan layar hapemu tanpa kepotong alias bisa ambil screenshot dengan gambar yang sangat panjang ekalipun. Kita juga bisa gabungkan beberapa gambar jadi satu gambar yang memanjang. Btw, aplikas ni seperti biasanya tertanam di hape flagship yang mahal aja namun pengecualian bagi Xiaomi karena fitur ini udah include di MIUI 8.

    3. Motion Still

    [​IMG]

    Buat kamu yang punya hape tap belom ada OIS atau Optical Image Stablilization di dalamnya,app yang dibikin sama Google Research ini bisa bantu akmu untuk hasilan video dengan rasa inematic tanpa harus punya OIS. Ada dua mode dalam apps ini yaitu mode clip dengan duras 3 detik dan dengan durasi yang gak terbatas,.Btw, app ini cocok buat kamu yang suka dengan dunia videografi karena video yang dihasilkan lembut dan stabil.

    Nah itulah beberapa apps yang mimin rekomendasikan supaya kamu bisa merasakan fitur2 canggih yang ada di hape flagship mahal pada smartphone kalian dan tentu bisa hemat uang kamu. Gimana, apakah kamu tertarik? Jangan lupa share tips keren ini yaa!

    Itulah beberapa aplikasi yang Jaka rekomendasikan agar kalian bisa merasakan fitur-fitur canggih yang ada di flagship mahal pada smartphone kalian dan tentunya akan menghemat uang kalian.Bagaimana tertarik untuk download dan install aplikasi-aplikasi tersebut?


Share This Page