Tiga Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Game Android

Game News - droidunj - Jan 9, 2017

  1. Lagi asik-asiknya main game, eh ada iklan nongol yang ganggu? Gampang, lakukan cara ini ya!

    [​IMG]

    Main game bisa dibilang adalah salah satu kegiatan terbaik yang bsia kamu lakukan untuk mengisi waktu luang. Kini semakin banyak game mobile gratis yang terbagi dalam beberapa genre yang bisa kamu mainkan.

    Namun meskipun bisa dimainkan secara gratis, ada banyak kekurangan dari game tersebut. Salah satunya adalah banyaknya iklan yang disematkan dalam game tersebut. Pada umumnya game gratis itu punya lebih banyak iklan ketimbang game berbayar.

    Untuk kamu yang sedang bermain game gratis di Android dan tidak ingin melihat iklannya, sepertinya kamu harus mencoba cara berikut.

    1. Aktifkan Airplane Mode

    [​IMG]

    Inilah cara yang cukup baik untuk menghilangkan iklan di android pas lagi main game, yaitu dengan mengaktifkan fitur Airplane Mode. Tiap iklan biasanya butuh akses internet pas muncul.

    Dengan memutuskan koneksi internet, kamu bisa mengehntikan iklan-iklan muncul pada game yang sedang kamu mainkan. Namun hal ini gak berlaku untuk game online karena game online ini butuh akses internet supaya kamu bisa bermain

    2. Beli Aplikasi yang Tanpa Iklan

    [​IMG]

    Beberapa developer game-game gratis ternama biasanya akan memberikan fitur ad-free yang bisa para gamer beli. Nah fitur ini bikin kamu bisa dapetin versi yag tanpa iklan saat bermain game tersebut.

    Selain itu, hal ini juga bisa membantu para developer untuk mengembangkan game atau aplikasinya lebih baik lagi.

    3.Bisa gunakan Adblock

    [​IMG]

    Cara terakhir yang bisa kamu pake adalah dengan mengaktifkan adblock di smertphone kamu. Nah aplikasi adblock ini akan filter kamu dan memblokir iklan yang masuk ke smartphone android kamu.

    Nah itulah beberapa cara terbaik untuk menghilangkan iklan di Android tanpa root. Kalo kamu punya rekomendaasi cara lain, share yaa di kolom komentar!

    Selamat mencoba!


Share This Page