Tiga Layanan Alternatif Pengganti PokeVision di Pokemon GO

Game News - droidunj - Aug 2, 2016

    [​IMG]

    Game Pokemon Go memotivasi pemainnya keluar ruangan buat jelajah wilayah demi menemukan minster unik dan langka. Namun semakin kesini pemain akan semakin bosan dengan monster yang mereka temukan. Paling sering nemu Pidgey, Rattata, Weedle, dan juga Doduo. Melihat kondisi tersebut, beberapa pengembang software untuk bikin website dan APK yang fungsinya sebagai pemindai Pokemon di area tertentu.

    Di Play Store sendiri, ada banyak aplikasi yang serupa. Namun manakah yang cukup akurat buat mencari Pokemon? Yuk cari tahu di sini!


    1. Poke Spy

    [​IMG]
    Aplikasi berbasis website ini diciptakan oleh anak bagsa yaitu sekulompok mahasiswa STTS SUrabaya yang pada awalnya untuk kepentingan riset. Fitur unggulan yang dimiliki layanan ini adalah filtering Pokemon, Jadi di sini kamu bisa pilih Pokemon apa aja yg mau ditampilkan di pta. Syangnya Poke Spy hanya bisa digunakan di area terbatas yaitu Jakarta, Bandung dan surabaya aja.


    2. Poke Where

    [​IMG]

    Aplikas yang satu ini berupa radar untuk nemuin Pokemon dan finder yag nantinya bakal nunjukkin lokasi Pokemon sekiitar secara real time. Dengan aplikasi ini kamu bisa ppergi ke lokasi degan cara klik tombol bagian kanan atas. Kao kamu pindahin peta ke sekitar mana kamu akan melihat ikon muncul di bagian bawah buat kesempatan buat nyari Pokemon. Kalo kamu ga nemuin apapun, kamu bisa tekan ikon radar di tenngah untuk memindainya kembali.


    3. Poke Scanner

    Poke Scanner dibuat untuk menjadi dukungan aplikasi untuk Pokemon Go, sehingga pengguna dapat dengan mudah memindai dan menemukan Pokemon terdekat. Poke Scanner memindai lokasi pengguna real time untuk mencari Pokemon setiap 30 detik dan menampilkan yang dapat ditangkap, serta jenis Pokemon dan kapan akan menghilang dari lokasi tersebut.

    Mana aplikasi Pokemon Goo favorit menurutmuu?


Share This Page