TinyCo Merilis Video Trailer Baru yang Kocak untuk 'MARVEL Avengers Academy'

Game News - achmadfaizal - Dec 11, 2015

  1. Playtoko.com - Kamu yakin sudah tahu benar kehidupan para superhero Avengers? Belum jika kamu belum tahu tentang MARVEL Avengers Academy. TinyCo memperlihatkan karakter remaja Captain America, Iron Man, Thor, dan kawan-kawan yang sangat konyol dalam video trailer terbarunya.

    [​IMG]

    Para penggemar Marvel pasti sudah tidak sabar menunggu film Captain America: Civil War yang akan rilis tahun depan. Bukan cuma film baru di layar lebar, di tahun 2016 kamu juga dapat antisipasikan satu game mobile Marvel yang sangat unik dan berbeda dari video game Marvel lainnya yang sudah ada. Pertama kali dikabarkan di awal bulan November lalu, TinyCo dan Marvel bekerjasama dalam menggarap MARVEL Avengers Academy .

    Terdengar sesuai dengan judulnya, di dalam game tersebut kamu akan menemui para tokoh favorit The Avengers namun dalam penampilan yang jauh berbeda. Mereka belum menjadi superhero yang sesungguhnya, mereka masih menuntut ilmu di sebuah akademi atau dengan kata lain mereka masih sangat muda di sini! Terbayang bagaimana serunya kesibukan pelatihan mereka menjadi superhero yang dibarengi dengan intrik drama percintaan remaja ala sinetron, hahaha.

    Sebelumnya TinyCo belum memperlihatkan wujud dari para pemeran di MARVEL Avengers Academy dan akhirnya sekarang kamu dapat melihat kocaknya karakteristik para pemuda calon superhero ini dalam video yang berdurasi 1 menit 48 detik.


    Steve Rogers - atau yang dkenal dengan nama Captain Amerika adalah seorang legenda yang terlahir menjadi pemimpin dan bisa jadi satu-satunya mahasiswa yang dewasa di dalam Akademi, tak heran bila ia cocok menjadi Class President. Para mahasiswa menghormatinya, perempuan memujanya, dan Hydra membencinya, tapi ia tetap berusaha untuk mendapatkan peranan penting di Akademi tersebut.

    Bruce Banner - atau The Hulk, satu-satunya mahasiswa terhijau dan terbesar di kampus. Ia juga merupakan raksasa yang ramah dan yang terkuat di sana. Ia selalu berusaha sekuat mungkin untuk menyesuaikan diri, tapi Akademi ini bukanlah fasilitas yang dapat menampung kerusakan besar bila ia tidak bisa meredam amarahnya.

    Tony Stark - sang Iron Man yang kaya raya. Tony memang jenius, ia seorang penemu, dan ia semakin senang dan bangga untuk menceritakan semua talenta lain yang dimilikinya. Ia bahkan membawa Stark Tower-nya ke dalam Akademi sehingga ia dapat melakukan riset di lab berteknologi tingginya dan mengingatkan semua orang bahwa ia memiliki gedung pencakar langit dengan namanya di sana.


    Thor Odinson - ialah sang dewa pujaan di Avengers Academy. Sangat rupawan, kuat, dan merupakan mahasiswa pindahan yang senang berkompetisi dan mencari konfrontasi. Ia dengan mudahnya menjadi populer meskipun ia tidak pernah dapat memahami teman-teman Midgardian sekelasnya.

    Natasha Romanova - alias Black Widow, adalah gadis yang memiliki satu pemikiran untuk mengungkap rahasia dibalik Akademi selagi menghindari teman-teman sekelasnya yang sangat mengganggu. Mau tidak mau, ia harus mempercayai orang lain dan mencari teman karena ia akan membutuhkan bantuan para calon superheroes lainnya untuk menemukan hal yang disembunyikan Nick Fury dan tentunya menghadapi musuh-musuh berbahaya dari Asgard.

    [​IMG]

    Dari video trailer terbarunya ini, kita juga dapat melihat ada sosok Loki yang berpura-pura menjadi Thor sebelum dipotret. Namun masih belum ada informasi mengenai deskripsi karakter Loki, Hawkeye, dan Ms. Marvel di MARVEL Avengers Academy. Yang pasti, game mobile ini akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS di awal tahun 2016. Sambil menunggu kabar terbaru selanjutnya dari kami, kamu dapat daftarkan dirimu pada Pra-Registrasi dengan membuka link di bawah ini.

    Link Pra-Registrasi MARVEL Avengers Academy: tinyco.com/tinyco-games/marvel-avengers-academy

    Baca juga:


    marvel avengers academy, marvel, simulasi, tinyco, android, ios, the avengers, avengers, game mobile, game gratis, game android, captain america: civil war

Share This Page