Tips dan Trik Ninja Heroes : Perhitungan Ratio Presentase Capture Ninja Dalam Ninja Hut

Tips main Game - moeslim6 - May 7, 2015

  1. Playtoko.com - Puluhan tips sudah saya ikuti, mulai dari tips ini, tips itu, tapi tetap saja sulit sekali mendapatkan karakter grade S, setelah melakukan perhitungan, saya mendapatkan nominal presentase untuk mendapatkan grade S, dan Presentase kemungkinan untuk mendapatkan grade S adalah...

    [​IMG]

    Kembali lagi kita akan membahas sesuatu yang spesial di dalam game Ninja Heroes . Yang kali ini saya akan bahas adalah presentase kemungkinan mendapatkan karakter dalam ninja hut secara logika. Yap benar logika, bukan sekedar hoki ataupun trik, sebenarnya di dalam ninja hut itu sendiri ada perhitungannya. Berapa persen kemungkinan mendapatkan karakter grade B, A, S, dan SS.

    Sedikit penjelasan tentang Ninja Hut. Ninja Hut adalah tempat yang bisa kamu gunakan untuk merekrut ninja, mulai dari ninja grade D sampai SS. Tempat inilah satu satunya cara yang paling ampuh untuk memperoleh ninja grade tinggi. Ada 3 cara recruit yaitu :
    • Basic capture : Sehari kamu bisa mendapatkan 5x kesempatan untuk recruit ninja grade D-C secara gratis, kamu juga bisa membayar 30.000 silver jika gratisannya sudah habis.
    • Advance capture : Sehari kamu bisa mendapatkan 1 kesempatan untuk recruit ninja grade C-S secara gratis, kamu juga bisa membayar 298 gold jika gratisannya sudah habis.
    • Spesial capture : Ini bisa kamu lakukan jika ingin recruit rombongan ninja, kamu bisa membayar 2980 gold untuk mendapatkan 9 ninja grade C-S dan satu jaminan ninja grade A-SS.
    [​IMG]

    Kembali ke topik utama, sekarang kita akan bahas perhitungan presentase mendapatkan karakter S pada advance capture dan spesial capture. Kita mulai dari spesial capture dulu ya guys. Untuk mendapatkan ninja SS di dalam spesiacl capture kemungkinannya adalah 9/86 ( 9 ninja SS berbanding dengan jumlah ninja C-SS ) tetapi itu hitungan kotornya saja, saya yakin sang developer game ini pasti mempersulit kemungkinan ninja SS dengan cara memperkecil rationya dengan menambah ninja C dan B di daftar acak ninja capture.


    Misalnya kita ambil sampel dengan melipatgandakan kemungkinan jumlah ninja B dan C di ninja capture menjadi 72 ( jumlah ninja c ada 16 dan B 20 total 36, dikali 2 jadi 76 ) ninja SS ada 9, ninja S ada 22, dan ninja A ada 24. Jadi total ninja di kolom spesial capture sekarang ada 72+22+9+24= 127 ninja. Jadi kemungkinan kita mendapatkan SS di spesial capture ( jika perkiraan saya benar ) adalah 9/127 = 7,2% untuk satu kali capture. Anggap saja dengan kita melakukan special capture, kita menambah presentasenya 5% karena kita melakukan 9 capture, jadi totalnya adalah 12,2%. Untuk ninja grade S kemungkinanya lebih besar yaitu 22/127 = 17,6% + 5% faktor 9 capture =22,6%, cukup besar bukan? Kamu hanya harus mengumpulkan gold setiap hari sampai terkumpul dan bisa melakukan spesial capture ataupun membelinya dengan uang asli. Capture terakhir jaminan A – SS kemungkinannya tentu saja cukup besar, hitung sendiri ya guys.

    [​IMG]
    [​IMG]

    Berbeda dengan spesial capture, di advance capture yang cuma memberikan 1 kali capture dan sudah jelas tidak akan mendapatkan SS ( jika dapet pasti escape :v ) ratio ninja S nya hanyalah 17,6 % ( karena hanya melakukan sekali capture ). Tapi tetap saja ada faktor X yang bisa membuat capture tersebut mendarat di titik 17,6% tersebut, yaitu HOKI.

    [​IMG]

    Jadi tidak aneh kalau ada yang susah banget mendatakan ninja S di advance capture karena memang kemungkinannya hanya 17,6% walaupun presentasenya kecil tai tetap bisa terjadi kok.

    Semua hal di atas hanyalah spekulasi singkat saya yang mungkin benar dan mungkin salah tapi setidaknya saya yakin perhitungannya tidak akann jauh-jauh amat dari hitungan di atas. Intinya semua adalah keberuntungan, kamu juga bisa mengikuti – untuk menambah presentase kemungkinan mendapat kartu S.

    Baca Juga :


    ninja heroes, ninja, naruto, sasuke, game ninja, rpg, online, android, ios, game android, game ios

Share This Page