Tips dan Trik Rival Kingdoms: Age of Ruin - Strategi Awal untuk Pemula

Tips main Game - audryadrian - May 18, 2015

  1. Playtoko.com - Baru-baru ini game dari Space Ape membuat kehebohan di dunia game strategi. Pasalnya game strategi ini memiliki grafis yang sangat baik, serta gameplay yang mudah dipahami. Rival Kingdoms: Age of Ruin sepertinya tidak akan lama lagi, akan mencapai kejayaannya. Dan bagi kalian yang masih pemula, perhatikan beberapa tips ini agar kerajaan kalian semakin kuat.

    [​IMG]
    Rival Kingdoms: Age of Ruin , game strategi terbaru dari Space Ape dengan grafis keren.

    Rival Kingdom: Age of Ruin merupakan game RTS terbaru dari Space Ape, baru saja dirilis minggu lalu. Game strategi satu ini terbilang premium karena kalian akan disuguhkan grafis yang mantap serta gameplay yang mungkin tidak asing lagi bagi kalian yang sering memainkan game strategi seperti Clash of Clans . Game Rival Kingdoms : Age of Ruin mengisahkan seorang putri tunggal di sebuah kerajaan yang sedang diambang kehancuran. Dia berjuang dengan memanggil kekuatan para Ancient yang tersimpan di sebuah tempat dan membantunya untuk melindungi serta mempertahankan negerinya. Ancient sendiri merupakan kekuatan dari para leluhur, dengan kekuatan ini kalian dapat menghancurkan para lawan-lawan kalian.

    [​IMG]

    1. Dapatkan Battle Stone Gratis.

    Hal unik dari game Rival Kingdoms: Age of Ruin ini adalah cara battle dari game ini. Di sini kalian harus menggunakan Battle Stone untuk menyerang base pemilik lainnya. Di awal game, kalian akan memiliki 5 buah Battle Stone, dan battle stone ini akan terisi kembali setiap 30 menit sekali. Dan bagi kalian yang sedang asyik menyerang base lawan, namun tiba-tiba battle stone milik kalian habis, kalian bisa mengisi ulang kembali secara gratis tanpa harus menunggu lama bro. Dan troop yang ada di di game Rival Kingdoms, akan selalu siap kapan pun untuk kalian bawa berperang tanpa harus menunggu waktu training. Jadi kalian tidak usah lagi khawatir menunggu untuk menyerang base milik lawan.

    [​IMG]

    2. Menyerang Alat Defense Terlebih Dahulu.

    Sebagai master Clash of Clans, kalian pasti sudah tahu dong apa saja yang harus kalian serang terlebih dahulu. Di game Rival Kingdoms ini, kalian juga bisa menerapkan strategi yang sama ketika memainkan game Clash of Clans. Saran saya, selalu keluarkan soldier terlebih dahulu untuk mengalihkan perhatian dari alat defense lawan, lalu keluarkan warden untuk memberikan damage ekstra.

    [​IMG]

    3. Gunakan Skill di Saat yang Tepat.

    Di dalam game Rival Kingdoms: Age of Ruin ini kalian juga bisa mengeluarkan spell keren. Spell ini tidak kalian produksi, melainkan spell ini ada karena kekuatan dari ancient milik kalian. Spell ini bisa kalian keluarkan dengan cara mengumpulkan mana, mana ini bisa kalian dapatkan dari bangunan yang sudah kalian hancurkan. Gunakanlah spell-spell ini pada waktu yang tepat agar dapat membantu troop kalian dapat lebih mudah menghancurkan base milik lawan.

    [​IMG]

    4. Jalankan Misi

    Seperti game Clash of Clans, kalian juga bisa membangun base milik kalian di dalam game Rival Kingdoms ini. Tentu saja untuk membangun base yang solid dibutuhkan dana yang cukup banyak, maka dari itu kalian harus sering-sering menyerang base milik lawan. Namun untuk menambah penghasilan, kalian bisa mendapatkan gold dari gold smelter. Dan agar kalian bisa mendapatkan bonus, coba selesaikan beberapa misi yang ada agar kalian bisa membangun base kalian secara bertahap.

    [​IMG]

    5. Perhatikan Bangunan yang Harus Diupgrade

    Salah satu keunggulan dari game Rival Kingdoms adalah adanya fitur penanda yang dapat mengingatkan kalian bangunan mana saja yang perlu diupgrade. Setiap kalian mengupgrade stronghold perhatikan penanda tersebut, dan pilih bangunan mana saja yang ingin kalian upgrade. Usahakan mengupgrade alat defense serta troop portal terlebih dahulu, agar memudahkan kalian melakukan farming dan mempercepat pembangunan base kalian.

    Sebagai pemula di game ini saya juga mencoba beradapatasi dengan game Rival Kingdoms: Age of Ruin. Karena beberapa fitur dan gameplay yang mirip dengan game Clash of Clans saya bisa dengan mudah memahami fitur-fitur yang terdapat pada game Rival Kingdoms: Age of Ruin. Dan jika dibandingkan dengan gaem Clash of Clans, game Rival Kingdoms memiliki grafis yang lebih keren. Jika kalian ingin mencoba game Rival Kingdoms di perangkat iOS , segera download dan baca review Rival Kingdoms: Age of Ruin dari kami.

    Link Donwload Rival Kingdoms: Age of Ruin: iOS Gratis


    ios, strategi, rts, clash of clans, rival kingdoms, rival kingdoms: age of ruin, space ape

Share This Page