Tips dan Trik Vainglory : Build Item Terbaik Untuk Setiap Hero Part 2

Tips main Game - moeslim6 - Apr 21, 2015

  1. Playtoko.com – Item dalam sebuah game MOBA memang sangat penting sekali, Dengan item build yang pas dan skill yang memadai dapat membuat kita mencapai kemenangan dengan mudah. Dan kali ini kita akan membahas hero-hero yang belum dibahas kemarin.

    [​IMG]

    Melanjutkan dari pembahasan kemarin dari artikel Tips dan Trik Vainglory : Build Item Terbaik Untuk Setiap Hero , kali ini kita akan membahas beberapa item build untuk beberapa hero yang belum kita bahas kemarin.

    6. Saw

    Salah satu hero sniper favorit dalam game. Dengan damage yang besar serta attack speed yang gila membuat hero ini tak terkalahkan di mid – late game. Saw sendiri item buildnya fokus ke weapon item. Dengan attack speed yang cepat hero ini memang sangat cocok untuk mengantongi item weapon untuk menambah damagenya. Item terpenting untuk Saw adalah Sorrowblade dan Tornado Trigger. Sorrow Blade sangat penting untuk item awal Saw, karena jika anda memakai Saw anda dituntut untuk mengejar item item damage dan akan sangat berguna untuk membantu war di awal game.Selain Sorrow Blade anda juga sangat dianjurkan untuk membuat Tornado Trigger yang dimana akan menambah Critical Chance dan juga attack speed. Attack speed yang cepat dari saw akan sangat berguna untuk memicu keluarnya Critical dalam basic attack Saw. Untuk item Defense anda bisa membuat Crucible dan Metal Jacket. Berikut beberapa item untuk Saw

    [​IMG]

    7. Ardan

    Hero bertipe Pure Support yang sangat berguna dalam game. Dengan armor yang cukup tebal dan skill-skill yang memang ditunjukan untuk membantu teman, Ardan menjadi salah satu hero paling penting dalam game Vainglory.Build item untuk ardan rata rata adalah Item-item untuk Support dan Tank, sama sekali tidak ada item weapon ataupun item ability. Kalaupun ada pasti itu untuk menyesuaikan keadaan. Item yang utama untuk Ardan adalah Crucibel, item yang sangat membantu untuk memblok serangan lawan. Dan item yang tidak kalah penting adalah Shiversteel , item yang harus sudah jadi pada mid game ini sangat membantu untuk mempertebal darah dari Ardan dan tentunya efek dari item ini sangat berguna didalam war. Berikut item build untuk Ardan.

    [​IMG]

    8.Glaive

    Glaive adalah salah satu hero yang sangat menakutkan jika barangnya sudah jadi. Dengan damage yang besar serta cooldown yang cukup cepat dari skill-skillnya, glaive bisa menjadi mimpi buruk bagi musuh, jika yang memainkanya sudah pro tentunya. Skill stun yang sekaligus melempar musuh membuat hero ini menjadi salah satu hero pembuka war paling agresif di game Vainglory. Dengan skill yang bisa memancing Critical, rata-rata yang memainkan glaive selalu fokus untuk membuat item-item weapon. Item terpenting yang harus mencapai tier3 pertama adalah Tornado Trigger, Item yang menambahkan 75 % Attackspeed, 20% Critical Chance dan 20% Critical Damage. Dengan item itu kita bisa memicu critical dengan damage yang besar yang tentunya membuat musuh berfikir dua kali untuk melawan glaive dalam duel satu lawan satu. Item yang tidak kalah penting adalah Serpant Mask, damage yang dihasilkan dari damage critical itu sangat besar jadi jika dikombinasikan dengan lifesteal maka dapat memberikan darah yang besar pula. Dan itulah mengapa glaive menjadi hero yang cukup menakutkan di late game. Berikut item build untuk Glaive.

    [​IMG]

    9. Joule

    Tipe support memang kadang di anggap remeh oleh sebagian player. Tetapi sebenarnya tipe ini lah yang kadang membuka jalan untuk menuju kemenangan. Joule, hero dangan skill stun yang bisa mengacaukan formasi lawan, serta Ultimate yang sungguh sakit. Untuk item Hero Joule sebenarnya sangat flexible. Hero ini bisa fokus untuk membuat item ability, weapon, maupun Defense. Tetapi yang terbaik dari build joule adalah ke defense. Untuk item utama dari hero ini cobalah fokus untuk membuat Frostburn. Dengan Frostburn Skill-skill dari Joule menjadi cukup sakit di awal sampai mid game. Setelah membuat Frostburn kalian sudah tidak memerlukan lagi item yang menambahkan damage atau semacamnya, yang kalian perlukan selanjutnya adalah Crucible atau Atlas Pauldron. Menambahkan darah dan armor adalah hal yang sangat penting bagi Joule karena dia adalah salah satu hero pembuka war yang otomatis akan menjadi pusat serangan setelah membuka war dengan skill stunnya. Berikut Item Build untuk Joule.

    [​IMG]


    10. Adagio

    Untuk hero terakhir kali ini kita akan membahas Adagio, untuk Vox dan Celeste akan kita update jika sudah ada hero baru lagi. Adagio sendiri sebenarnya bisa fokus untuk item ability maupun weapon, karena menurut saya hero ini lebih sakit memakai weapon item maka saya akan membahasnya di sini. Item utama untuk Adagio yang harus jadi di mid game adalah Sorrowblade, tetapi untuk mid game sebaiknya jangan langsung membuat Sorrowblade, belilah item-item weapon tier2 untuk membantu di awal sampai mid game. Setelah Sorrowblade sudah jadi, item selanjutnya adalah Tornado Trigger, selain menambah attackspeed item ini juga sangat berguna untuk menambah kemungkinan Critical yang dihasilkan dari Adagio. Setelah dirasa cukup dengan item weapon beli lah reflex block yang nantinya akan diupgrade menjadi Crucible di late game. Berikut item untuk Adagio.

    [​IMG]

    Cukup sekian Item Build yang kami bahas hari ini. Untuk hero Vox dan Celeste akan menyusul jika sudah ada hero baru dalam game Vainglory. All Hail Vainglory

    Baca juga :



    vainglory, android, ios, build, guide, tips and trik, hero, MOBA

Share This Page