Tips dan Trik Vainglory: Tips Mencuri Kraken dari Tangan Lawan

Tips main Game - audryadrian - May 21, 2015

  1. Playtoko.com - Kraken adalah monster yang bisa menjadi sahabat dan bisa juga menjadi lawan bagi tim kita. Kraken sendiri memang cukup sulit untuk ditaklukkan, apalagi jika kita sudah capek-capek menyerangnya dan ternyata kraken malah dicuri lawan.

    [​IMG]

    Bagi para pemain game Vainglory tentu kalian pernah merasakan rasanya lagi gebukin kraken eh dicuri sama lawan. Itu tuh rasanya tak terkira, kita udah capek-capek gebukin eh malah musuh yang dapet, kan kampret. Nah maka dari itu kita juga bisa melakukan hal yang sama biar lawan juga merasakan rasanya disampahin hahaha. Tapi tentu saja mencuri kraken dari lawan itu sangat sulit. Maka dari itua kita akan mencoba belajar dari video di bawah ini, dan saya juga akan menjelaskan sedikit tips untuk mencuri kraken dari tangan lawan.



    1. Meletakkan Trap

    Untuk memantau pergerakan lawan di hutan kita harus meletakkan beberapa trap di tempat strategis contohnya adalah dibelakang tempat berdirinya kraken dan semak-semak. Memang trik ini sudah banyak diketahui pemain Vainglory pada umumnya dan mencoba meledakkan trap yang kita letakkan di tempat tersebut, namun agar kalian dapat terus memantaunya, kalian harus meletakkan kembali trap-trap tersebut agar bisa memantau lawan di dalam hutan. Dan di sini kalian juga harus berhati-hati terhadap trap milik lawan. Dan saya sarankan semua pemain harus berpartisipasi dalam meletakkan trap, agar jumlah trap kita di dalam hutan tidak pernah habis.

    2. Mengintai & Langsung Menyerang

    Ketika lawan sudah berhasil menguasai hutan dan pasukan kita terpaksa dipukul mundur dan terlihat pergerakan dari kraken segera kalian berlari ke spot yang aman untuk bersembunyi. Banyak yang bilang lagnsung maju saja tapi jika kita lagi sial, yang ada malah kita yang mati oleh lawan.

    3. Skill dan Timing yang Tepat

    Ketika kalian sudah berada pada posisi yang tepat dan telah melihat status dari Kraken, segera muncul dan keluarkan skill yang kalian miliki. Timing yang tepat ketika mengeluarkan skill adalah kuncinya bro. Ada banyak hero yang dapat dengan mudah mencuri kraken, contohnya Taka dan Koshka, kedua hero ini memang ahlinya dalam kecepatan ketika darah Kraken sekarat segera keluarkan skill ultimate. Tapi ternyata hero lain juga dapat mencuri kraken ini, dan tentu saja dipelrukan skill dan timing yang tepat agar dapat mencuri kraken.

    4. Keberuntungan

    Dan yang terakhir adalah faktor keberuntungan bro, terkadang kita sudah mencoba untuk mencuri dan mencari waktu yang tepat, ternyata keberuntungan belum memihak kepada kita. Dan kadang tanpa sengaja kita bisa mencuri kraken dari tangan lawan. Contohnya adalah video di bawah ini.



    Entah itu faktor keberuntungan atau faktor skill, celeste lawan mencuri kraken dengan ultimate skill miliknya dari jarak yang amat jauh. Padahal tim yang sedang menyerang kraken tersebut sudah PD karena sudah memastikan lokasi lawan yang sepertinya mustahil untuk mencuri Kraken dari jarak yang cukup jauh. Di sinilah bisa mendapat pelajaran jika ada rejeki besar yang menunggu segera kejar dan dapatkan atau rejeki kalian akan direbut oleh orang lain :v.


    tips dan trik vainglory, vainglory, tips vainglory, android, ios, tips dan trik game

Share This Page