Trailer 'Final Fantasy Brave Exvius' Menampilkan Karakter Utama dan Gameplay yang Menjanjikan

Game News - achmadfaizal - Sep 17, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu tahu atau memainkan game Brave Frontier bautan A-lim? Kamu akan temukan banyak hal yang serupa di Final Fantasy Brave Exvius dari Square Enix, tapi game ini hadir dengan unsur cerita yang mendalam dan eksplorasi dunia yang luas.

    [​IMG]

    Hari pertama Business Day untuk Tokyo Game Show 2015 telah resmi dimulai di Makuhari Messe, Chiba. Berlangsung selama empat hari hingga tanggal 20 September nanti, Square Enix sebagai salahsatu pengembang dan penerbit besar kenamaan Jepang telah membeberkan sejumlah daftar game yang akan mereka tampilkan dan presentasikan di ajang game show tersebut. Salahsatu produk game mobile yang akan dipamerkannya adalah Final Fantasy Brave Exvius .

    Square Enix secara resmi telah meluncurkan situs untuk FFBE dalam bahasa Jepang yang disertai dengan video trailer perdananya. Dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit-an tersebut (dan bisa kamu tonton di akhir artikel), kita dapat menyaksikan gameplay dan tampilan game yang menggunakan gaya pixelated . Dikembangkan oleh A-lim , pengembang yang juga menciptakan game ngehits Brave Frontier , ilustrasi karakter, animasi, serta cara bermain saat pertarungan berlangsung terlihat cukup familiar.

    [​IMG]

    Meskipun dalam hal penampilan terlihat mirip dengan Brave Frontier, namun Final Fantasy Brave Exvius lebih menitikberatkan unsur cerita di dalam game-nya. Selain itu juga terdapat banyak dialog percakapan antar karakter dan eksplorasi dunia dalam bentuk 2 dimensi seperti game RPG pada umumnya, tidak seperti Brave Frontier yang hanya mengandalkan sistem dungeon crawler dan collectible characters.

    [​IMG]

    Para karkter utama di Final Fantasy Brave Exvius juga dirancang secara matang, terlihat dari ilustrasi artwork karakter yang dikerjakan oleh Yoshitaka Amano. Tiga karakter utamanya adalah Rain, Lasswell, dan Fina, masing-masing memiliki karakteristik yang cukup kuat sama halnya seperti seri game Final Fantasy lainnya. Biar kamu ngga tambah penasaran, langsung saja saksikan videonya di bawah ini dan nantikan kabar terbaru seputar Square Enix dan TGS 2015 dari kami.


    Baca juga:


    square enix, tokyo game show, tgs, tgs 2015, tokyo game show 2015, final fantasy, final fantasy brave exvius, rpg, pixelated, brave frontier, a-lim

Share This Page