Update Besar Angel Stone yang Pertama Menghadirkan Segudang Fitur Keren

Game News - achmadfaizal - Sep 18, 2015

  1. Playtoko.com - Hai, Resistance! Apa kamu masih setia memainkan Angel Stone? Setelah mengukir prestasi dengan angka download 5juta kali, Fincon merayakannya dengan update besar pertama versi 1.1.0. Segera update dan mainkan segudang fitur baru yang sayang jika kamu lewatkan.

    [​IMG]
    Game action RPG memang terbukti sebagai salahsatu jenis game terfavorit di perangkat mobile. Buktinya game terbaru keluaran Fincon , Angel Stone , telah berhasil mencapai angka download sebanyak 5juta kali! Prestasi yang bisa dikatakan cukup membanggakan mengingat game mobile ini baru saja beredar selama sekitar satu bulan sejak perilisan awalnya di bulan Agustus lalu. Ketersediaannya yang dapat dimainkan di PC (melalui Facebook canvas), selain di Android dan iOS , dan juga strategi marketing yang baik, jelas sekali game ini mendapat banyak peminat.

    Buat kamu yang belum tahu ataupun memainkannya, Angel Stone merupakan sebuah game action RPG yang menceritakan peperangan antar umat manusia dan iblis di dunia yang tidak lagi memiliki perlindungan. Para malaikat pelindungan telah musnah dan kekuatannya hancur bertebaran menjadi Angel Stone yang dapat digunakan kekuatannya oleh para pejuang dengan kelas Berserker, Gunslinger, dan Shadow Mage. Kamu dapat membaca ulasan selengkapnya di sini: Review Angel Stone - Game ARPG Santai dengan Konsep 'Darkness' yang Konsisten.

    Untuk merayakan prestasinya tersebut, Finon telah merilis update besar pertama kali untuk Angel Stone yakni versi 1.1.0. Di dalam update ini, ada banyak fitur dan konten baru yang sangat beragam, seperti Legendary Items baru, sistem Prestige, dan Demon Raids yang telah dibuka. Berikut ini adalah rinciannya:

    1. Demon Raids
    Kini Demon Raids telah resmi dibuka! Raid pertama ini dapat diakses melalui 'Revival Ritual Site', dan kamu bisa mendapatan sejumlah hadiah menarik di dalamnya seperti material untuk crafting Legendary Items dan juga Angel Stones baru. Pastikan kamu telah mempersiapkan banyak Fire dan Blood damage untuk bermain di dungeon ini karena kamu akan berhadapan dengan Lillia, saudara kembar Lillim, sebagai boss di dalam dungeon.

    [​IMG]


    2. Legendary Items baru
    Setelah kamu berhasil mendapatkan material tertentu untuk melakukan crafting, maka senjata Legendary dapat dinaikkan lagi tingkatnya untuk mendapatkan kekuatan lebih. Salahsatu material utama yang digunakan untuk menaikkan tingkat Legendary Items adalah Rune of Unleashing.

    [​IMG]
    Materal utama 'Rune of Unleashing' ini bisa kamu dapatkan setelah berhasil mengalahkan raid boss Lillia.

    [​IMG]


    3. Sistem Prestige
    Inilah salahsatu fitur terbaru yang harus kamu coba, sistem Prestige. Fitur Prestige ini akan memberikan kesempatan bagi para Heroes untuk meningkatkan levelnya lagi meskipun sudah mencapai level maksimal, level 60.

    [​IMG]

    Dinamakan sebagai level Prestige, Prestige EXP bisa didapatkan setelah mencapai level 60. Level maksimum untuk level Prestige adalah 200. Nantinya kamu juga dapat menggunakan Prestige skills dan skill tersebut akan berlaku bagi semua Heroes di satu akun pada server yang sama.

    4. Skill Angel Stone baru
    Ada pula 3 skill Angel Stone tambahan untuk setiap kelas, dan Angel Stone tambahan ini bisa kamu dapatkan dari mid-raid boss. Setiap kelas akan mendapatkan:
    • Berserker: Final Strike, Impregnable Defense, Pierce;
    • Gunslinger: Battle Tonic, Incendiary Round, Initiative;
    • Shadow Mage: Protection of Wind, Firestorm, Fierce Melee.
    Kamu dapat melihat rincian tiap skill selengkapnya di forum resmi Angel Stone.

    Selain keempat hal baru di atas, versi 1.1.0 juga mendapatkan berbagai perbaikan fitur. Ada perbaikan tampilan UI saat bertarung di mana Mini Map telah dipindahkan ke pojok kanan atas layar. Selain itu ada pula fungsi untuk mengganti target saat menyerang dengan cara menyentuh tombol dua panah yang berada di dekat health bar. Kemudian ada juga fitur Preview Skill di mana kamu dapat melakukan pratinjau skill untuk melihat rinciannya dengan lebih praktis saat bermain.

    [​IMG]

    Masih ada banyak lagi perubahan seperti nerf (perubahan atribut dan status) pada setiap kelas, efek senjata, serta hasil EXP yang didapatkan di setiap Mission. Sekali lagi, kamu dapat cek rincian update selengkapnya di forum resmi Angel Stone. Belum terlambat jika kamu belum memainkan Angel Stone sama sekali. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja download dengan klik link di bawah ini dan nantikan kabar terkini selanjutnya dari kami.

    Baca juga:


    angel stone, action rpg, arpg, update angel stone, fincon, android, ios, hack and slash, dungeon crawler, game android, game ios, game mobile, game gratis

Share This Page