Update Blood Brothers 2 Membawakan Sistem Guild dan Hadiah Baru yang Berlimpah!

Game News - achmadfaizal - May 22, 2015

  1. Playtoko.com - Sekuel game strategi Blood Brothers 2 dari DeNA akan terasa semakin seru dengan banyak fitur baru dan hadiah yang berlimpah di dalamnya! Baca info selengkapnya di sini dan update game-nya sekarang juga!

    Apa kamu masih setia memainkan game dari DeNA ini?

    [​IMG]

    Setelah dirilis pada bulan Januari kemarin, Blood Brothers 2 cukup mendapatkan banyak respon positif baik dari para penggemar setianya maupun dari kalangan yang baru mengenal dan mencoba game gratis ini. Sebagai sekuel game yang bisa dikatakan cukup sukses, DeNA baru saja memberikan update terbaru bagi game andalannya ini.

    Dari sekian fitur baru dan besar-besaran yang diberikan, pembaruan dari segi visualnya tampak jelas sekali berbeda. Rancangan ilustrasi game ini nampak lebih dark, misty, dan edgy dibandingkan versi saat pertama kali dirilis. Dan hal ini tidak hanya berlaku pada poster dan ilustrasi game secara komersil, namun juga terdapat perubahan pada tampilan antarmuka di dalam game-nya.

    [​IMG]

    Penambahan fitur terbaru yang paling besar adalah pemberlakuan sistem Guild di dalam game. Sesuai dengan namanya, para pemain kini bisa membentuk bergabung bersama untuk membentuk sebuah Guild yang memiliki segudang fitur menarik lainnya.
    • Pertama, para pemain yang sudah tergabung di dalam Guild dapat berkomunikasi secara langsung antar anggota dengan menggunakan Guild chat yang pastinya sangat bermanfaat untuk mengatur strategi bersama dan saling berbagi tips untuk membangun strategi individual yang lebih baik.
    • Kedua, menjadi anggota sebuah Guild juga akan memberikan banyak manfaat terhadap karakter dan gameplay. Para anggota Guild bisa terlibat di dalam sharing 'Masteries', di mana semua anggota Guild dapat saling berkontribusi untuk membentuk stat boost dan skill baru yang kolektif. Saat ada pemain baru yang baru saja tergabung ke dalam Guild juga akan dihadiahkan dengan apapun yang sudah dimiliki oleh Guild tersebut, jadi anggota baru tidak akan ketinggalan jauh progresnya.
    • Dan, siapapun di dalam Guild yang melakukan pembayaran di dalam game/IAP (in-app purchases) juga akan menghasilkan hadiah kepada anggota Guild lainnya karena pembelian tersebut.

    Selain sistem Guild, kini di Blood Brothers 2 juga ada tiga bonus dan hadiah harian:
    • Daily Bonus Stage - Tujuh dungeons harian akan berotasi setiap minggunya, sehingga memberikan cara yang lebih mudah bagi para pemain untuk mendapatkan item yang langka seperti Cavalry Souls, Undead Souls, dan Gear;
    • Daily Themed Pacts - Setiap hari ada Pact dengan tema yang baru dan akan tersedia bagi pemain untuk membeli Commander yang spesifik, seperti Race of the Day, Affinity of the Day, dan lain-lain;
    • Random Rewards - Setelah menyelesaikan sebuah stage, sekarang boks harta karun akan diberikan dengan isi yang acak di dalamnya.

    [​IMG]

    Tidak berhenti sampai siste Guild dan hadiah harian saja, kini Blood Brothers 2 juga tengah mengadakan sebuah event* yang bertajuk "From the Ashes". Event ini merupakan sebuah seri pertarungan antar pemain (PvP) di mana pemain dapat bersaig di Arena Mode untuk hadiah yang berlebih termasuk Legendary Commanders di dalamnya. Jika kamu sudah tergabung di dalam sebuah Guild, maka semua poin yang berhasil kamu dan anggota Guild lainnya raih akan terakumulasi ke dalam poin Guild sehingga akan meningkatkan kemungkinan naiknya peringkat Guild kamu di leaderboard.

    Bagaimana menurut kamu, fiur-fitur dan desain terbarunya keren banget, kan? Kalau kamu belum tahu banyak soal Blood Brothers 2, ngga usah khawatir, kamu bisa simak artikel ulasan selengkapnya dan juga berbagai tips dan trik cara bermainnya dari link yang saya berikan di akhir artikel ini. Untuk saat ini update terbarunya baru bisa kamu nikmati di perangkat Android , akan segera menyusul bagi para pengguna iPhone dan iPad nanti.

    Baca juga:


    blood brothers 2, dena, android, game android, game gratis, game mobile, strategi, guild, commander, update blood brothers 2

Share This Page