Update iOS 11 Resmi Dirilis! Apa aja Fitur Terbarunya?

Game News - droidunj - Sep 20, 2017

    [​IMG]


    Hari ini tepatnya tanggal 20 September, Apple resmi merilis update iOS 11 untuk pengguna iPhone dan iPad yang mendukung. Sistem operasi terbaru ini boyong banyak fitur baru, format dokumen foto dan video baru yaitu HEIF dan HEVC serta fitur AR ini akhirnya bisa diunduh untuk pengguna umum. Nah buat kamu yang udah ga sabar, silakan segera update ke iOS 11 ya!


    BERAGAM TAMPILAN BARU DI IOS 11

    [​IMG]


    Penampilan baru iOS 11 emang secara kasat mata pada beberapa bagikan. Mulai dari lockscreen, homescreen, dock utuk iPad dan yang paing keliatan adalah Control Center nya yang kini menyimpan fitur Screen Recording. Pengguna juga bisa dapetin tampilan Header yang konsiste di app bawaan kayak Notes, Files, Photos dan App Store.

    Beralih ke App Store, Apple punya tampila yang baru di sini, Jumlah tab yang dipake ada 5: Today, games, Apps, Updates dan Search. Perubahan konsep dari yang semula rak digital untuk ebragam aplikasi dan kini jadi tempat yang lebih menarik secara visual. Yang gak kalah keren dan baru adalah tab Today yang tiap harinya akn berkan sebuah App of the Day dan game of the Day.

    DOCK, MULTITASKING, DRAG AND DROP DI IPAD

    [​IMG]


    Yaps, 3 fitur ini akan dapetin perhatian terbanyak buat pengguna iOS 111. Apple ganti dock di iOS 11 untuk iPad dengan tampila dan kemampuan yang mendekati dock di desktop Mac. Ditambah lagi dengan mode Drag and Drop dengan cara penggunaan multitouch yang akan semakin memudahkan kamu dalam memindahkan teks, gambar tautan dan hal lainnya lewat tampilan Multitasking

    MASIH BANYAK FITUR LAIN DI IOS 11!

    [​IMG]


    Ada buanyakkk lagi fitur baru di iOS 11 yang bisa kamu nikmati setelah unduh update ini. Mulai dari app Notes denan fitur tabel dan san dokumen, Live Photos, Portait MOde dengan dukunngan HDR, fitur screen recording lewat Control, Center, SIRI yang lebih fasih dalam beberapa pengucapan kata dan juga dukung mode terjemahan ke beberapa bahasa.


    CARA UPDATE KE IOS 11

    [​IMG]

    Apple masih tetap menggunakan 3 cara update ke iOS 11 yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan:

    1. OTA Updates. Yaitu update langsung di perangkat iOS dari bagian Settings – General – Software Update. Pastikan kamu menggunakan koneksi internet Wi-Fi yang cukup kencang, stabil dan punya kapasitas penyimpanan kosong cukup besar (rekomendasi mimin adalah di atas 4G8-). Persentase baterai di iPhone atau iPad juga harus di atas 50% untuk dapat melakukan proses instal ke iOS 11 atau harus dalam mode charging.
    2. Update lewat iTunes. Silakan update perangkat iOS lewat iTunes jika kamu tidak memiliki koneksi nirkabel yang cukup. Sambungkan perangkat iPhone atau iPad ke komputer dengan kabel data, akses iTunes, lakukan backup dan tekan tombol Updates.
    3. Restore via iTunes. Proses Restore artinya semua data yang ada di perangkat iOS akan hilang dan kamu akan mendapatkan tampilan perangkat iOS seperti baru kembali. Kamu dapat kembali memasukkan data ke perangkat iOS yang telah melakukan Restore, jika sebelumnya sudah membuat backup ke iTunes.


Share This Page