Update Mobius Final Fantasy Hadirkan Nostalgia Final Fantasy VII Remake

Game News - droidunj - Dec 2, 2016

  1. Kini giliran Cloud Strife dari Final Fantasy VII Remake datang membantumu di update Mobius Final Fantasy terbaru! Sudah siap menyusuri Gaia lagi?

    [​IMG]

    Ada yang spesial di update Mobius Final Fantasy edisi Deember ini! Yaps, Square Enix memberi kejutan untuk para penggemarnya dengan menampilkan kembali Final Fantasy VII Remake! Sebelumnya udah hadir Cloud strike di update Mobius Final Fantasy tahun lalu. Nah kali ini bakal ada sebuah event hasil kolaborasi yang disebut "Ecllipse Contact" yang secara misterius bawakan Midar ke dunia Paramythiia dengan sang pahlawan utama, Cloud Strife. Penasaran dengan aksi para Blanks dan Cloud? Ayoo simak trailernya di bawah ini!



    Hasil kolaborasi ini bawakan job bar Mobius Final Fantasy yaitu "Ultimate Hero: Cloud Strife" pada suatu event dengan waktu yang terbatas. Di sini kamu bisa mulai coba keberuntunganmu di tanggal 1 Desember. Yaps, di trailer ini kamu biasa lihat kalo Squal masih berkeliran di kota Modgar. sebuah kota indystrial yang jadi markas utama dari Shinra Eletric Power Company. Di sini kelihatan Cloud Strife emang udah jadi buruan para prajurit bersenjata dari Shinra. Nah dengan pedang besar yang dimiliknyya, Cloud dan Blanks melawan para pasukan Shinra tersebut. Keiatan juga Guard Scorpion , boss pertama FF VII yang muncul menyerang!

    Jika sebelumnya pemain hanya mendapatkan job “1st Soldier Class” (pakaian Cloud yang dipakai Blanks), kini kamu akan bisa mendapatkan Cloud Strife sebagai karakter playable! Yap, dengan demikian kamu akan serasa bermain Final Fantasy VII Remake duluan dibanding peggemar Final Fantasy VII lainnya! Selain mengontrol Cloud, kamu juga akan mendapatkan kemampuan limit break ikonik yang dimilikinya yaitu “Omnislash.”

    [​IMG]

    Gak cuma kartu Ultimate Hero, di update Mobius Final Fantasy ini juga menampilkan banyak hadiah lain! Ada Enhanced Masamune, senjata milik Sephiroth yang super mematikan! Terus ada juga kostum Aerith Echo fairy dan tiga kartu aru yang menampilkan Cloud dan Barret dan Final Fantasy VI Remake. Nahh dengan banyak fitur ini, saya yyakin kalo update Mobius Final Fantasy kali ini bisa obati rasa kangenmu dengan FF VII. Iyaa kan?

    [​IMG]

    Sedangkan untuk para gamer yang memainkan versi globalnya jangan bersedih terlebih dahulu! Sebab Square Enix juga diam-diam mempersiapkan event yang sama di update Mobius Final Fantasy selanjutnya. Event tersebut akan berlangsung awal tahun 2017 nanti, mengikuti jadwal perilisan versi Jepangnya. Yuk tungguin aja!!


Share This Page