Update Musim Gugur Vainglory Hadirkan Hero dan Skin baru, Intip Detailnya Di sini!

Game News - droidunj - Sep 16, 2016

  1. Masih main VG? Ahaa, memasuki musim gugur, Super Evil Megacorp kembali merilis update VG terbaru yang lebih bersahabat dengan perangkat dengan layar kecil. Yuk download di sini!

    Tidak terasa Vainglory sudah memasuki Musim Gugur atau yang dikenal dengan Autumn Season 2016! Selama setahun terakhir, Vainglory telah berevolusi menjadi sebuah game e-sport yang dikenal dengan komunitas yang kuat dan aktif. Misi utama dari game Vainglory saat ini adalah untuk menciptakan suasana menyenangkan saat bermain bersama teman, tidak memandang level, keahlian bermain, ataupun media yang digunakan.

    [​IMG]

    Update 1.22 menandai datangnya Musim Gugur, menghadirkan berbagai fitur sosial serta aksesibilitas, terutama bagi pengguna ponsel layar kecil, dan pemain juga bisa mendapatkan berbagai fitur menarik pada bulan-bulan yang akan datang selama musim ini. Sedangkan dari dunia e-sport, Vainglory mengadakan berbagai turnamen untuk menuju satu event besar yaitu World Championship.


    Detil Update 1.22

    Pada update musim panas yang lalu, Vainglory memperkenalkan sistem Musim baru di mana para pemain bisa mendapatkan hadiah dengan bermain dan menaikkan level selama musim yang bersangkutan. Untuk sistem Musim Gugur kali ini, Vainglory menawarkan Season Chest baru, Skin terbaru, dan meningkatkan Chest harian. Musim Gugur ini juga menghadirkan berbagai konten spesial, antara lain: Map untuk festival musim gugur, Hero baru, Skin, serta masih banyak lagi!

    • Hero baru: Baron, seorang prajurit dengan jangkauan serangan yang luas dan kekuatan yang meledak-ledak!
    • Skin baru: Moon Princess Celeste, Dear Diary Lyra, Netherknight Lance
    • Season Chest yang berisi peluang untuk mendapatkan Skin secara langsung

    [​IMG]

    Antar-muka Ponsel dan Fitur Sosial

    Informasi terkini menunjukkan bahwa banyak Vainglorian (sebutan untuk pemain Vainglory) bermain menggunakan ponsel. Pada Update 1.22, Super Evil Megacorp (SEMC) melakukan perubahan pada tampilan antar-muka, guna meningkatkan kenyamanan bermain untuk para pengguna ponsel ini. Salah satu perubahan itu adalah: tombol/icon penggunaan item diletakkan pada sisi kiri bawah ibu jari pemain untuk memudahkan akses dan meningkatkan kecepatan reaksi. Lokasi Buff dan Social Pings juga dipindah agar lebih mudah terlihat. Update 1.22 juga menambahkan fitur penggeseran kamera dengan maksud untuk meningkatkan kapabilitas pemain agar bisa melihat lebih baik dari berbagai device. Selain itu, untuk menggerakkan Hero, saat ini dengan fitur perpindahan baru, memungkinkan pemain memindahkan posisi Hero dalam map hanya dengan “tekan dan tahan” pada lokasi yang diinginkan.


    [​IMG]
    Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dari komunitas Vainglory, sekarang ada pula cara mudah untuk mengajak teman bermain Vainglory melalui SMS, email, dan media sosial. Kedepannya, SEMC akan lebih mengembangkan fitur sosial yang ada, seperti menampilkan riwayat chat Party dan Guild serta berbagai pengembangan fitur sosial lainnya.

    Komunitas dan E-sport

    Menyesuaikan dengan tema Musim Gugur, SEMC mengembangkan program komunitas dan influencer baru untuk memberikan dukungan lebih pada konten komunitas yang sedang berjalan. The Vainglory Content Creator Program menawarkan para pencipta konten (misalnya di Twitch dan YouTube) lebih mendalam terhadap in-game, support untuk media sosial, dan giveaways. SEMC juga mengumumkan berita gembira bagi komunitas pemain Vainglory. Temu komunitas hadir kembali dan kali ini dalam skala global! Untuk merayakan Musim Gugur, para Community Manager (CM) Vainglory akan mengadakan acara LAN Party di berbagai negara. Acara ini diadakan di sekitar 20 negara selama jangka waktu 2 minggu ke depan, termasuk Indonesia pada tanggal 17 September. Informasi lebih lanjut mengenai acara ini di Indonesia, bisa dilihat pada fan page resmi Vainglory Indonesia: fb.me/VaingloryID

    Dari sisi kompetitif dan turnamen, menandai peringatan satu tahun dari event-event e-sport Vainglory, pada kesempatan kali ini SEMC mengumumkan diadakannya Vainglory World Championship. Dua belas tim pemenang berbagai turnamen Vainglory dari seluruh penjuru dunia akan bertanding pada 2016 World Championship di Hollywood’s Legendary TCL Chinese Theatre. Untuk info lebih lanjut mengenai tim yang berhak lolos bisa dibaca di sini. Saat ini wakil Asia Tenggara (South East Asia - SEA) memang hanya satu slot, dengan harapan untuk ke depannya, slot ini bisa bertambah agar kesempatan bagi tim-tim dari Indonesia untuk mengikuti ajang tingkat dunia semakin terbuka.

    Seiring dengan update musiman ini, tidak ada waktu yang lebih baik untuk mulai bermain Vainglory! Jangan lupa mengajak teman-teman untuk bermain bersama, dan sampai jumpa di Halcyon Fold!


Share This Page