Update Terbaru Marvel Future Fight Hadirkan Mutan Baru dari X-Men

Game News - droidunj - Sep 14, 2017

  1. Mutan legendaris X-Men ini punya skiill dewa yang dijamin bikin pengen dapetinnya. Siapa dia? Yuk intip ulasannya di sini!!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang masih main game RPG Marvel Future Fight? Yaps ada update nih! Update kali ii hadirkan alur cerita baru yang sangat diantikan oleh semua peggemar X-Men, terutama yang udah menatikan kehadrian mutan super kuat ini. Siapa lagi kalo bukan Age of Apocalypse yang hadir di update versi 3.4.0 ini.

    Selain itu, yang hadir dalam update ini adalah tiga karakter baru yang bisa kamu mainkan yaitu Cable, Scarlet Witch dan Quicksilver. Gak cuma itu aja, ada juga empat uniform Age of Apocalypse baru untuk Wolverine, Cyclops, Beast dan Rogue. Untuk karakter Apocalypse sendiri juga akan hadir pada akhir bulan ini.

    [​IMG]

    Update kali ini, Marvel Future Fight meningkatkan konten World Boss dalam game dengan menambahkan Age of Apocalypse, tema baru yang mengajakmu untuk berhadapan langsung dengan karakter-karakter yang baru saja ditambahkan.

    Yak, sekarang mainkan Worlld Boss tingkat kesulitannya agak berubah. Ada World Boss Beginnner untuk pemain baru, Syarat yg dulu ngelarang pemain masuk ke World Boss dan World Boss Beginner di hari tertentu juga udah dihapus. Gak cuma itu aja, salah satu World Boss yang tersedia akan dijadiin Special World Boss yang berikan reward tambahan kalo berhasil dikalahkan.

    Oiyaaaa, kamu juga bakal miliki konten baru yang disebut Boost Point untuk dapetin ekkstra reward. Gak cuma itu aja, SHIELD Lab COnverter juga dapetin perubahan berupa pergantian fitur Converter jadi Processor.

    [​IMG]

    Pada fitur ini, material yang digunakan untuk membuat item baru telah ditambahkan. Jika level Processor naik, item yang dapat ditukar dan tingkat kesuksesan pembuatan item juga semakin meningkat.

    Btw, Apocalype sendiri adalah mutan yang lahir 5000 tahun lalu dan doi bisa ngontrol tubuhnya jadi bentuk molekular untuk berubah bentuk, Mutan ini percaya pada pepatah kalo yang terkuat itu yang menang. Dan doi udah berusaha menguasai dunia beberapa kali cuma untuk dikalahkan berkali-kali oleh para X-Men.


    Kamu bisa mengunduh game Marvel Future Fight di Android maupun iOS.

    iOS : App Store

    Android : Google Play


Share This Page