Update Vainglory 2.12 Resmi Dirilis! Hadirkan Map 5v5 dan Pembaruan Keren Lainnya

Game News - droidunj - Jan 30, 2018

  1. Vainglory kehadiran update terbaru! Update Vainglory 2.12 menghadirkan map 5v5 dan pembaharuan lainnya! Simak di sini!

    [​IMG]

    Akhirnya update yg ditunggu banyak fans Vainglory datang juga! Yaps, update yg satu ini jadi sangat istimewa karena akhirnya kita bisa mainkan Vainglory 5v5 di dalam permainan. Tapi... di update 2.12 ini Vainglory 5v5 masih belom terbuka buat umum, saat ini hanya bisa dimainkan sama mereka yg udah punya Golden Ticket aja. Selain itu, ada pembaharuan lain yang nggak kalah seru loh! Apa saja? Berikut daftarnya!

    Tampilan Baru!

    [​IMG]

    Update Vainglory 5v5 gak cuma hadirkan 5v5 aja, tapi juga berikan Vainglory tampilan menu yg baru dan fresh!!! Gak cuma fresh, tapi tampilan menu VG yg baru juga dibikin jadi lebih sederhana dan mudah dipahami.. Contohnya kini kamu ga perlu susah2 cari cara untuk memulai permainan karena kini ada tombol PLAY besar yg akan bawa kamuu ke banyak mode permainan mulai dari 5v5, 3v3, Battle Royale, dan lain sebagainya.


    Early Access 5v5!

    [​IMG]

    Nah ini yg ditunggu2! Akhirnya mode 5v5 udah bisa dimainkan. Update 2.12 ini emang datangkan map Sovereign Rise 5v5 di Vainglory tapi belom sema pemain bisa memainkannnya yaa. Nah untuk update VG 2.12 ini, map 5v5 masih terbatas untuk pemilik Golden Ticket aja. Tapi ga usah khawatir susah nyari temen main karena udah ada matchmaking untuk VG 5v5. Belom pede main sama orang lain?? Kamu juga bisa main dengan Bot.

    Sistem Crafting Skin Menjadi Sistim Blueprint

    [​IMG]



    Capek ngancurin kartu demi dapet essence dan tuker kartu Legendary?? Kini kamu ga perlu ribet lagi melakukan hal tsb karena sistem crafting udah diubah jadi distem Blueprint Skin. So, kalo mau bikin skin tanpa harus membeli, kamu bisa dapetin Blueprint dengan mengerjakan sebuah quest.

    [​IMG]

    Setelah selesai kamu akan mendapat Blueprint skin apa pun secara random. Untuk menjadikan Blueprint menjadi skin kamu hanya butuh Blueprint skin tersebut dan juga essence sebanyak 1000 untuk skin Rare, 2500 untuk skin Epic, dan 5000 untuk skin Legendary

    Penyesuaian Item dan Hero Untuk 5v5

    [​IMG]

    Oiyaaa update 2.12 juga hadirkan banyak penyesuaian hero juga item. Fokus Super Evil Megacorp untuk VG kali ini tentu aja menyesuaikan hero dan item biar lebih cocok untuk VG 5v5 Sovereign Rise, Nah salah satu penyesuaian yg diberikan seperi peningkatan jarak serang untuk hero jarak jauh dan peningkatan move speed untuk hero jarak dekat.


Share This Page