Vainglory Akan Rilis di Android Sekaligus Menghadirkan Update Terbaru

Game News - audryadrian - Jun 26, 2015

  1. Playtoko.com - Gamer Android, pasti kalian sangat menantikan kehadiran game Vainglory di perangkat kalian kan? Melalui CBT kita telah mencoba game Vainglory ini, tapi tidak semua pengguna Android bisa merasakan keseruan dari game ini. Dan kabar baiknya minggu depan game Vainglory akan rilis di Playstore loh.

    [​IMG]

    Yuhuuu!!! Akhirnya game Vainglory akan menluncur di perangkat Android pada tanggal 2 Juli nanti. Tidak hanya akan merilis, Super Evil Megacorp juga mengadakan pre-registrasi bagi kamu yang ingin mendonwload dan memainkan game Vainglory di Android nanti. Dan jika kalian melakukan pre-registrasi game Vainglory ini, kalian akan mendapatkan salah satu hero paling menakutkan di dalam game Vainglory yaitu Taka. Wow! Kapan lagi guys, main game baru langsung dapat karakter keren seperti Taka. Sekedar informasi aja nih, Taka merupakan Assassin dengan kecepatan, serangan kritikal yang menyakitkan, dan keahliannya yang dapat menghilang, hero satu ini sulit untuk dihentikan di dalam game Vainglory. Untuk mendapatkan reward tentu ada kentuannya guys, dan ketentuannya bisa kalian lihat di bawah ini.
    1. Memiliki umur minimal 13 tahun.
    2. Memasukan email yang benar dan sesuai dengan yang akan kalian buat nanti di game, agar bisa mendapatkan hero Taka.
    3. Akun baru harus dibuat di perangkat Android.
    4. Email yang digunakan untuk pre-registrasi harus sama dengan email yang akan digunakan untuk mendaftarkan akun baru.
    [​IMG]
    Rona vs Skvader

    Selain berita hadirnya game Vainglory di Android, rencananya pada tanggal 2 Juli nanti Vainglory juga akan mendapatkan update 1.60. Update kali ini akan menghadirkan hero baru bernama Rona, walaupun perempuan, tapi badannya Rona ini kekar abis bro. Ditambah lagi dengan kemampuan dan skillnya yang dimiliki, pasti lawan akan berfikir 2 kali untuk berhadapan dengan hero ini. Bagi kalian yang belum mengetahui hero baru ini, ada sedikit cuplikan dari hero Rona di bawah ini.



    Tidak hanya hero baru yang akan hadir pada update kali ini, kabarnya fitur ranked queue juga akan hadir pada update Vainglory 1.60. Dengan fitur ini pemain akan mendapatkan tim serta lawan yang sesuai dengan skill tier milik mereka. Dan tentunya dengan fitur ini, kalian akan lebih cepat lagi dalam meningkatkan level serta skill tier di game Vainglory.

    [​IMG]

    Dan bagi kalian yang sudah bermain maupun yang baru ingin bergabung di dalam game Vainglory. kalian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 1.000 ICE dalam event seru yang diadakan akun official Vainglory di Twitter . Untuk mengikuti event ini kalian cukup tweet melalui akun twitter kalian seperti contoh di atas. Dan tweet kalian harus mengikuti format berikut ini.
    • “I #Vainglory”
    • Nama akun kalian di game
    • Foto bagaimana cara kalian memainkan game Vainglory
    • Dan deskripsi singkat lainya yang ingin kalian tambahkan
    Peraturan event 1,000 ICE
    • follow akun resmi Vainglory (@vainglorygame)
    • Tweet maksimal 3 kali sehari
    • Tidak ada batasan seberapa banyak kamu tweet
    Event ini sebenarnya hanya untuk seru-seruan aja sekaligus menunujukan eksistensi pemain Vainglory kepada seluruh dunia. Bagi kamu yang mau terkenal, langsung akan ikuti event ini bro, kapan lagi narsis sekaligus dapet 1.000 ICE hehehe. Event ini berlangsung dari tanggal 25 Juni hingga 9 Juli, jadi jangan sampai ketinggalan event seru ini ya bro. Banyak banget kan surprise dari game Vainglory? Tidak hanya disitu guys jika kalian belum beruntung, kalian akan mendapatkan keuntungan lainnya berkat event tweet " I #Vainglory ". Dari total tweet setiap regional akan mendapat kesempatan untuk memenangkan Double Glory dan Triple Glory. Tapi ada target yang harus dicapai setiap regional agar bisa menikmati event seru ini.
    • GOAL: Total 10,000 Tweet/Retweets
      • REWARD: Double Glory Weekend! (7/10 – 7/12)
    • GOAL: Total 30,000 Tweet/Retweet
      • REWARD: Double Glory Weekend (7/10 – 7/12 dan 7/17 – 7/19)
    • GOAL: Total of 100,000 Tweet/Retweet
      • REWARD #1: Double Glory Weekend (7/10 – 7/12 dan 7/17 – 7/19)
      • REWARD #2: Triple Glory Weekend!!! (7/24 – 7/26)
    Wah sepertinya kita harus ikutan event ini dan tweet sebanyak mungkin nih agar mendapatkan reward Triple Glory. Bagi kamu pecinta Vainglory, ikuti event seru ini dan kalian akan langsung mendapatkan keuntungannya. Apalagi jika beruntung, kalian berhak mendapatkan 1,000 ICE. Bagi kalian pengguna Android, segera lakukan pre-registrasi dan bertarunglah bersama kami di Halcyon Fold. Dan untuk kalian yang ingin bertanya-tanya seputar game Vainglory, kalian bisa bergabung bersama kami di group Facebook Vainglory Indonesia.

    Link Pre-Registrasi Vainglory untuk Android


    update, vainglory, android, vainglory rilis, rilis di android, vainglory android, update vainglory, event, event vainglory, twitter, i #vainglory, ICE, facebook, vainglory indonesia

Share This Page