Vainglory Cup Series 2015 Resmi Diumumkan Super Evil Megacorp dan ESL!

Game News - achmadfaizal - May 8, 2015

  1. Playtoko.com - Hey gamer, apa kamu sudah dengar kabar terbaru dari Vainglory? Super Evil Megacorp dan ESL telah resmi mengumumkan liga turnamen Vainglory Cup Series 2015, pertanding resmi yang pertama untuk game MOBA ini!

    [​IMG]
    Apa kamu sudah update Vainglory versi terbaru?

    Sejak industri game mobile berkembang cepat, semakin banyak developer yang menghadirkan game-game bercakupan massively-multiplayer online atau disingkat MMO. Baik dengan bentuk genre RPG, battle, maupun racing. Untuk MOBA (multiplayer online battle arena), nampaknya Vainglory adalah salahsatu pilihan terbaik yang dapat dinikmati pada perangkat Android dan iOS . Buktinya, game mobile MOBA ini berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus di International Mobile Gaming Awards (IMGA) 2015 dalam kategori 'People's Choice Award' dan 'Best Technical Achievement in a Game'.

    Setelah beberapa hari yang lalu memberikan update besar-besaran, Super Evil Megacorp kembali mengumumkan kabar pembaruan yang mengasyikkan dan berskala besar bagi produk game andalannya tersebut. Kali ini developer 'all stars' tersebut bekerjasama dengan ESL (Electronic Sports League) untuk membawakan Vainglory Cup Series 2015 untuk para pemain atlit yang antusias dengan game eSports dalam platform mobile.

    [​IMG]
    Liga turnamen Vainglory resmi pertama yang pernah ada

    Sesuai dengan namanya, ESL adalah sebuah wadah turnamen yang menaungi pertandingan video game yang mengusung nilai sportifitas untuk seluruh dunia. Sejak didirikan di tahun 1997 silam di Jerman, sampai saat ini sudah ada lebih dari 27 judul game ternama yang terdaftar, meliputi Counter-Strike, StarCraft, Dota 2, League of Legends, World of Tanks, FIFA, dll. Jangkauan liga turnamennya pun sangat spesifik berdasarkan wilayah tempatmu berada, baik di Asia, Amerika, Asia Tenggara, hingga jangkauan Global sekaligus.

    Untuk Vainglory, Super Evil Megacorp dan ESL menjanjikan liga mobile eSports ini akan segera dimulai pada tanggal 14 Mei hingga babak final di tanggal 14 Juni mendatang untuk wilayah Eropa terlebih dahulu. Kamu bisa cek jadwal pertandingan selengkapnya di situs ESL Vainglory dan saksikan pertandingannya secara langsung dengan cara streaming melalui akun Twitch Vainglory. Atau kamu bisa juga cek informasi selengkapnya dari sudut pandang komunitas di VaingloryLeague.com.

    [​IMG]
    Vainglory di NVIDIA Shield Tablet

    Dan satu hal yang perlu kamu ketahui, para pesertanya nanti berkesempatan untuk memenangkan tablet NVIDIA Shield Tablet sebagai hadiah utamanya, bro! Kece banget, kan?

    "Kami baru saja dalam tahap permulaan untuk eSports di layar sentuh dan kami bersemangat untuk memulai hal yang akan menjadi perjalanan panjang ini," ujar Super Evil Megacorp COO dan Executive Director Kristian Segerstrale yang dilansir oleh Gamezebo. "Komunitas game ini pun telah banyak meminta dukungan lebih untuk permainan ynag kompetitif dari kami, dan kami senang melihat beberapa dari streamers Jerman terbesar kami yang akan terlibat bersama dengan ESL dalam menyampaikan eSports resmi pertama kami."

    [​IMG]
    Enam Hero yang sudah mendapatkan 2 Tier Skin di update 1.4

    Mendengar kabar antusiasme dari berbagai pihak rasanya membuat kami juga semakin tergugah untuk meramaikan Vainglory di Indonesia. Untungnya kini pun telah ada group Facebook Vainglory Indonesia di mana kita bisa saling berkomunikasi, bertukar informasi dan pendapat sesama pemain di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan Vainglory Cup Series juga akan segera menyentuh wilayah Asia Tenggara ya, guys!

    Baca juga:


    vainglory, esl, vainglory cup series, vainglory cup series 2015, esports, esports mobile, mobile esports, nvidia shield tablet, moba, android, ios, game mobile, game android, game ios, vainglory indonesia, game gratis

Share This Page