Versi Beta Game Heroes of Mataram Resmi Dirilis, Ayo Usir Penjajah Belanda dari Tanah Jawa

Game News - droidunj - Feb 26, 2017

  1. Versi beta Heroes of Mataram sudah dirilis. Yuk download dan cicipi game-nya!

    [​IMG]


    Seperti yg udah pernah miimin tulis sebelumnya, salah satu developer asal Semarang, SIDJI Game Studio saat ini sedang kembangkan game mobile menarik bertemakan sejarah yang berjudul Heroes of Mataram. Game ini mengisahkan salah satu babak dalam penjajahan VOC belanda di Indonesia yaitu Geger Pacinan yang terjadi di Jawa Tengah era 1700-an.

    Nah dipertengahan bulan Februari ini, SIDJI Game Studio akhrnya menepati janji mereka dengan menggulirkan fase beta Heroes of Mataram di Play Store. Yeaaaah!!

    Di game ini kamu bisa memainkan 5 pahlawan dari Mataram dan bertarung satu vs satu lawan anggota pasukan VOC dengan skema tombol yang sederhana. Untuk versi beta ini tajuknya pre prologue dimana kamu akan memainkan karakter R.M Garendi sebelum event di game utamanya nanti rilis. Karakter ini dipilih untuk memimpin pasukan Mataram dengan misi mengusir OC dari Tanah Jawa.

    [​IMG]

    Game ini menjanjikan kelas karakter, yaitu; attacker (karakter yang memiliki kemampuan yang condong ke menyerang), defender (karakter yang mempunyai kemampuan bertahan yang sangat baik), assassins (karakter yang mempunyai kecepatan menyerang yang sangat tinggi bak ninja), ranger (karakter yang menggunakan senapan untuk jarak jauh sebagai senjatanya), dan magician (karakter yang menggunakan sihir sebagai senjata utama).

    Untuk versi beta ini, kamu cuma bisa memainkan satu hero aja yaitu R.M Garendi. Di versi beta ini sajikan 3 pertarungan baik itu pertarungan saat melawan tentara dan juga boss. Untuk melewai pertarungan ini, ada jeis spell untuk bisa dipake di luar serangaan standar.

    [​IMG]

    Btw, gameplay-nya cukup sederhaana kok. Untuk menyerang, kamu bisa tap virtual button serangan yang ada di bagian kana. Abis cooldown selesai kamu bisa swipe tuh tombol ke atas untuk keluarkan serangan spesial. Ada satu tombol untuk menghindar di sebelah kiri dan satu tombol spell di bagian tengah layar.

    Spell yang kamu miliki ada tiga macam, dan akan keluar secara random setiap kali kamu tiap tombol spell tersebut. Dalam versi beta ini, R.M Garendi memiliki spell untuk bertahan, menyembuhkan health dan juga menyerang. Sistem pertarungannya sendiri lebih ke arah game fighting, dimana kamu bisa menyerang musuh bertubi-tubi tanpa ada jeda

    [​IMG]

    Selain itu fitur lain yang diterapkan dalam versi beta ini tentu saja Bllacksmith yang mirip sama fitur Gacha. yaps lewat fitur ini, kamu bisa dapetin senjata baru secara random dan mengganti penampilan mulai dari baju, celaana, sepatu dan tentu saja senjata pahlawan yang kamu mainkan.

    Gak cuma itu aaja, Heroes of Mataram juga sediakan puluhan jenis item armor dada, celana, sepatu dan senjata yang bisa kamu koleksi untuk jadi beberapa setelan. nahh di tiap bagian paaian sangat mempengaruhi performa pahlawan yang kamu mainkan.

    Gimanaaa, tertarik untuk nyobain game perang melawan VOC dalama Heroes of Mataramm? kamu bisa ikutan partissipasi dalam versi betanya dan berikan feedback kepada pihak pengembang dengan mengunduh game ini. Cek link-nya di bawah!

    Download Versi Beta Heroes of Mataram (Pre Prologue): Android – Gratis


Share This Page