WAKFU Raiders, Game MMORPG PC yang Akan Dirilis ke Mobile oleh gumi

Game News - achmadfaizal - Jun 5, 2015

  1. Playtoko.com - Satu lagi kabar game MMORPG yang ngga boleh kamu lewatkan, Ankama dan gumi berkolaborasi untuk membawa Wakfu Raiders untuk Android dan iOS. Ikuti event Pre-Registrasi nya sekarang untuk dapatkan hadiah menarik!

    [​IMG]

    Sedang bosan dengan koleksi game MMORPG di smartphone kamu yang gitu-gitu aja? Kamu harus tahu kabar terbaru dari gumi yang dijamin ngga akan mengecewakanmu. WAKFU Raiders , game PC yang ramai dimainkan dari Ankama Games , akan segera dirilis untuk platform mobile oleh gumi. Dengan dunia, karakter, dan konten khas WAKFU, kamu akan segera bisa menikmati game ini dengan sentuhan yang baru dan tentunya akan nyaman dimainkan secara mobile.

    Di WAKFU Raiders, kamu akan berperan sebagai utusan tuan Yakusa yang telah membawamu kepadanya untuk ditugaskan dalam misi pencarian informasi mengenai keanehan anomali yang terjadi di seluruh penjuru dunia Twelve, dan lebih tepatnya di Etatim Dimension. Untuk dapat menyelesaikan misi ini, kamu akan mengumpulkan berbagai macam pasukan dan monster untuk membantumu menghadapi kekuatan lawan yang muncul akibat anomali-anomali tersebut.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Game ini memiliki beragam fitur menarik yang sayang jika dilewatkan. Ada lebih dari 30 jenis karakter yang bisa dikumpulkan, dan tentunya naik level dan berevolusi sepanjang kamu bermain. Masing-masing karakter juga memiliki kekuatan, kelemahan, dan skill uniknya masing-masing. Gaya pertarungan di dalam game ini menggunakan sistem real-time dan serangan combo untuk menghasilkan damage yang lebih besar yang akan sangat efektif saat melawa boss. Pokoknya penggemar game MMORPG pasti akan suka dengan animasi dan efek suara game ini.

    [​IMG]

    Satu fitur lagi yang paling penting dan unik yang ditawarkan WAKFU Raiders untuk mobile adalah sistem gameplay Hybird di mana kamu bisa bermain baik secara online maupun secara offline! Game ini memiliki sistem penyimpanan data yang memperbolehkan para pemainnya untuk tetap bisa menikmati game tanpa akses internet. Sistem offline di sini tentunya hanya berlaku untuk mode game single-player, sedangkan untuk mode PvP (player vs. player) di dalam Arena dan Special Event akan tetap membutuhkan akses internet demi pertarungan real-time.

    [​IMG]

    Sambil menunggu perilisanya, kamu bisa ikuti event Pre-Registrasinya sekarang juga! Caranya mudah, cukup buka link yang sudah saya cantumkan di akhir artikel, lalu isikan alamat email kamu yang aktif, negara, dan sistem operasi perangkat mobile yang kamu gunakan, Android atau iOS . Nantinya pada saat WAKFU Raiders sudah dirilis secara global, kamu bisa tukarkan kode unik di inbox email yang kamu daftarkan untuk mendapatkan hadiah berupa senjata di dalam game, The Arvashin, Captain Akmana Shield, dan Ring of Wonder, yang tentunya akan menunjang performa karaktermu saat bertarung.

    Kabarnya WAKFU Raiders akan dirilis dalam waktu dekat ini, entah kapan, tapi yang pasti di musim panas tahun ini. Dan nantinya game MMORPG ini akan hadir sebagai game free-to-play alias gratis dengan sejumlah penawaran IAP di dalamnya. Nanti gumi juga akan memperlihatkan game terbarunya ini di ajang E3 2015 yang akan diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada tanggal 16-18 Juni mendatang. Kamu bisa dapatkan kabar terbarunya dengan like laman fanpage Facebook WAKFU Raiders atau tunggu kabar selanjutnya dari kami.

    Link Pre-Registrasi Wakfu Raiders: wakfuraiders.gumi.sg

    Baca juga:


    wakfu raiders, android, ios, ankama games, gumi, mmorpg, game mobile, game gratis, rpg, game android, game iphone, game ios, game ipad

Share This Page