WhatsApp Kamu Diblokir? Kenali 4 Tandanya Di sini!

Game News - droidunj - Jul 13, 2017

  1. Kalo WhatsApp kamu diblokir, pasti 4 tanda2 ini akan kamu alami. Beneran? Coba tes aja di sini!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang suka chatting pake WhatsApp? Emang seruu sihh, karena selain ringan dan bebas iklan, chatting di WhatsApp itu jauh lebih ringan kalo dibandingkan dengan aplikasi chatting lain. Bener gak? Toss!

    Tapi ... pernah gak sih kamu pas lagi asik chating dengan seseorang, eh tibaa2 dia gak bisa diajak chatting lagi? Apakah kmau diblokir? Atau dia yang ganti nomer? Nah untuk mengetahuinya mimin di sini akan berikan kamu tanda2 kalo WhaatsApp kamu udah diblokir.

    4 Tanda Nomor WhatsApp Kamu Diblokir Orang

    Untuk antisipasi gangguan dari orang2 yang suka spamming, WhatsApp dibekali fitu Blok, Nah fitur ini akan tolak semua chat yang mengganggu. Adapun tanda2 kalo WhatsApp kamu diblokir orang lain yaitu...

    1. Chatting Selalu Centang Satu

    [​IMG]

    Sekarang ini WhatsApp udah dibekali fitur dua centang biru kalo pesan yang kamu kirim udah dibaca.. Dan centang dua kalo pesan kamu udah sampai tapi posisinya belo dibaca. Sementara kalo pesan kamu cuma centan satu itu artinya pesan kamu gak sampe.

    Oke, kalo pesan gak sampe ada dua kemungkinan sih. BIsa jadi nomor kamuuu udah diblokir sama dia atau dia berada di daerah yang susah sinyal. Tapi kalo udah seminggu atau sebulan tetep centang satu ya fix berarti kamu diblokir.

    2. Tidak Bisa Melihat Foto Profil Kontak

    [​IMG]


    Biasanya pas lagi chatting sama orang, pasti akan muncul foto profil milik lawan chat kamu. Bener kan? Nah kalo biasanya pas chatting ada foto profil lawan chat kamu, terus tiba2 fotonya ilang, kemungkinan besar sih nomor kamu udah diblokir sama doi.

    Namun ingat, jika orang tersebut tidak menyimpan nomor telepon kamu di smartphonenya, maka foto mereka juga tidak muncul. Tergantung pengaturan WhatsApp lawan chat kamu juga.

    3. Tidak Bisa Melihat Status Kontak

    [​IMG]

    Status "Last Seen" atau "Online" pada kontak WhatsApp mengindikasikan apakah seseorang sedang aktif menggunakan WhatsApp atau tidak. Nah, orang yang memblokir kontak kamu tidak akan bisa diketahui statusnya.

    Yang perlu kamu ingat, "Last Seen" kontak kamu tidak akan muncul jika kamu menonaktifkan fitur ini di pengaturan WhatsApp. Pengaturan ini ada di menu Settings - Account - Privacy - Last Seen.

    4. Coba Telepon

    [​IMG]

    Last ... penolakan panggilan. Yang mana pas kamu lagi nelponn pake WhatsApp teernyata panggilannya masuk, berarti kamu gak diblokir. Tapi kalo pas ditelepon ternyata panggilan kamu gak nyamppe berarti kamu diblokir sama doi.

    Itu dia 4 tanda jika nomor WhatsApp kamu diblokir orang lain. Namun perlu diingat, indikator ini tidak selalu mutlak. Karena seperti yang tadi disebutkan di atas, ada beberapa hal lain yang juga bisa mempengaruhi.


Share This Page