Xiaomi Bikin Smartphone dengan Merk Baru Selain Mi dan Redmi

Game News - droidunj - Jul 13, 2017

  1. Huaaa, merk baru smartphone Xiaomi ini punya spek dan desain yang terblang sekssi, plus fitur kamera yang mumpuni. Penasaran? Yukk intip bocorannya di sini!

    [​IMG]

    Gosip yang gak kalah menarik dan jadi perbincangan banyak orang di dunia smartphone adalah keinginan Xiaomi untk bikin sub-brand baru. nah kabarnya sb-brand baru ini sengaja dihadirkan untuk bersaing dengan saudara setanah airnya yaitu OPPO dan Vivo. Beneran?

    Well... penamaan sub-brand bikinan Xiaomi ini masih misterius. Tapi ada seorang blogger teknologi asal Tiongkok yang menyebut kalo Xiaomi akan berikan nama sub-brand barunya dengan nama Lanmi.

    [​IMG]

    Btw, blogger yang juga punya akun di Weibo ini spertinya gak cuma melontarkan penamaan sub-brand barunya Xiaomi tapi juga menyebutkan model smartphone pertama dari sub-brand ini. Menurutnya Xiaomi bakal luncurkan Lanmi X1.

    Ya! Xiaomi yang sebelumnya digadang-gadang akan merilis Xiaomi X1, kabarnya justru akan merilisnya di bawah merek Lanmi. Rumor lainnya menyebutkan, Lanmi X1 akan tersedia dalam dua model, dimana kedua model tersebut masing-masing akan memiliki empat varian. Cukup membingungkan memang.

    [​IMG]

    Model pertama ini diperkirakan bakal hadir dengan layar 5.5" dan punya resolusi 2160x1080 piksel. Chipset yang ditanam ini adalah Snapdragon 660 dan smartphone ini punya 2 sensor kamera belakang yang keduanya udah pake sensor Sony yaitu Sony IMX362 dan IMX368. Oiyaa Xiaomi juga menyematkan sensor fingerprint di bagian belakang.

    Empat varian yang hadir pada model pertama adalah RAM 4 GB + ROM 64 GB, RAM 6 GB + ROM 128 GB, RAM 6 GB + ROM 64 GB, dan varian terakhir adalah RAM 6 GB + ROM 128 GB. Sepertinya, empat varian ini juga tak berbeda dengan empat varian yang masuk ke dalam model smartphone kedua.

    Bedanya, sensor sidik jarii yang ditanamkan oleh Xiaomi ke dalam Lanmi X1 model kedua ini akan ditempatkan di bagian depan perangkat. Sedangkan untuk ukuran layar, kamera dan chipset sama aja dengan Lanmi X1 model pertama.

    Terus, kapan dong sub-brand dan smartphone Lanmi X1 ini akan dikenalkan secara resmi? Hal ini masih jadi misteri dan tanda tanya bagi Xiaomi itu sendiri.Pihak Xiaomi pun masih terkesan menutup rapat2 informasi ini. Tungguin aja deh updat beritanya cuma di Playtoko!


Share This Page