Xiaomi Mi6 Resmi Diumumkan, Harganya Mencengangkan!

Game News - droidunj - Apr 19, 2017

  1. Hari ini Xiaomi akhirnya resmi melahirkan flagship terbarunya dengan spek dan fitur kekinian. Selamat datang, Xiaomi MI6!!

    [​IMG]

    Yaay, Xiaomi akhirna resmi merilis smartphone flagship terbarunya, Xiaomi Mi6!! Ada banyak banget fitur dan spesifikasi terbaru yang diusung smartphone ini mulai dari anti debu dan air, sisi belakang yang melengkung di 4 sisinya sampe dual-camera di belakang. Nah kira2 berapa harga Xiaomi Mi6 saat dijual nanti mulai 29 April 2017 di China?

    Nah, berapa sih harga Xiaomi Mi6 dan versi Plusnya? Sebagai hape Android dengan prosesor terkencang di dunia, seharunya hape ini pates dijual mahal. tapi ternyata Xiaomi menjual flagship terbarunya ini dengan harga yang gak lebih dari Rp 5 juta.

    • Mi 6 Standard Version (6 + 64G8-) dengan harga 2499 yuan (atau sekitar Rp4.8 jutaan).
    • Mi 6 Higher Version (6 + 128 G8-) dengan harga 2899 yuan (atau sekitar Rp5.6 jutaan).
    [​IMG]

    Selain kedua varian standar ini, ternyata masih ada yg termahal! Yaps, inilah Xiaomi MI6 dengan pannel belakang melengkung di keempat sisinya, dan lapisan emas 18K di cincin kameranya. Plus storage 128GB dan RAM 6GB yang cuma dijual dengan harga sekitar Rp 5.7 jutaan.

    Kalo kita melihat ke belakang, Xiaomi Mi5 tahun lalu juga diumumkan dengan harga termurah yang sama. Ya itu sih murahnya di China sih, nyatanya pas masuk di Indonesia hargga Mi 5 lebih dari 5 jutaan alias terpaut satu jutaan dengan versi China. Hal ini bisa kita simpulkan, ketika dijual di Indonesia nanti kemungkinan besar harga Xiaomi Mi6 varian terendahnya bakal meningkat menjadi Rp5.8 juta, atau bahkan Rp6 jutaan.

    [​IMG]

    Meski dijual di angka 6 jutaan, Xiaomi Mi6 rasanya masih sanggup bikin vendor lain jantungan mengingat keash flaghsip mereka dijual sampe 2x lebih mahal dari flagship Xiaomi ini. Samsung contohnya, yang menawarkan Galaxy S8 dengan harga Rp10 jutaan di Indonesia. Itu pun varian dengan prosesor Exynor, dan, hanya memiliki satu sensor kamera di pungungnya.

    Bagaimana menurut kalian, apakah Xiaomi Mi6 masih worth it dimiliki dengan harga Rp6 jutaan?


Share This Page