Xiaomi Resmi Boyong Redmi Noote 5A di Indonesia, Berapa Harganya?

Game News - droidunj - Nov 7, 2017

    [​IMG]

    Xiaomi kembali hadirkan smartphone terbarunya di Indonesia. kali ini merupakan smartphone low budget yaitu Xiaomi Redmi Note 5A. Satu hal yang menarik di sini, Redmi Note 5A diproduksi oleh Xiaomi secara LOKAL di Indonesia

    Sejalan dengan visinya “inovasi untuk semua orang”, Xiaomi kembali bekerjasama dengan mitra lokal. Kali ini, mitra lokal yang digandeng adalah JD.id sebagai e-commerce resmi untuk menjual Redmi Note 5A di Indonesia secara eksklusif dengan sistem flash sale.

    [​IMG]

    Oiyaa, Redmi Note 5A ini dijanjikan akan tersedia secara offline di Authorized Mi Store mu
    lai tanggal 9 November 2017. Penasaran dengan harga yang ditawarkan? Yakm murah kok cuma Rp 1.499.000. Salah satu hal yang menarik dari smartphone ini adalah dukungan dua slot SIM Card ditambah dengan satu slot untuk microSD. Kapasitas penyimpanan data tambahannya pun terbilang besar, yakni mencapai 128 GB.

    Gak ketinggalan, smartphone Xiaomi ini juga udah dbekali dengan kamera utama 13MP dengan bukaan lensa f2.2 dan kamera depan 5MP. Smartphone yang dikemas dengan bentang layar 5.5" HD ini juga udah dilengkapi dengan baterai 3080 mAh. Untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik, Redmi Note 5A juga didukung dengan fitur Smart and Pro Beautify yang akan meningkatkan kualitas gambar dan memberikan hasil foto terbaik melalui reproduksi warna alami.

    [​IMG]

    Lalu, bagaimana dengan dapur pacunya? Redmi Note 5A telah dibekali dengan chipset Snapdragon 425 Quad-core. Untuk menopang kinerja chipset yang dibenamkan, Xiaomi juga memperkaya smartphone ini dengan dukungan RAM 2 GB serta internal storage 16 GB.

    [​IMG]

    Tapi sayang bangeet loh karena Redmi Note 5A ini gak dilengkapi dengan sensor fingerprint. Kenapa ya? Apakah kamu tau alasannya?


Share This Page