Game Hot

Tanggal 23 Agustus 2017 menjadi momen penting bagi Samsung karena tanggal ini menjadi kelahiran smartphone flagship terbarunya, Galaxy Note 8. Yak, setelah sukses menghentak lewat Galaxy S8 dan S8+, kali ini Samsung kembali...
Sebagai pengguna hape pintar, kita kadang2 ngeluhin sejumllah spek smartphone yang gak sesuai keinginan, Performa yg gak optimal, kamera yg gak bagus dan layar yang buram misalnya. Nah salah satu hal yg sering dikeluhin adalah...
Sesuai dengan rumor dan prediksi, Google akhirnya resmikan nama sistem operasi Android O versi 8.0 dengan nama Android Oreo. Yaps, peresmian ini bebarengan dengan momentum Gerhana Matahari Total yang terjadi pada tanggal 21...
Proyek Android One yang diinisasi Google dalam beberapa tahun terakhir pasti udah gak asing lagi di telinga kamu, apalagi yang dooyan hape murah. Yaps, proyek ini emang udah jalan sejak 2014 lalu dan untuk next Android One,,...
Siapa di sini yg gak kenal sama app canggih bernama Gogle Assistant? Pengguna smartphone Android kemungkinan besar tau lah. Saking canggihnya, Google Asssistant ini bisa menyaingi dan mengalahkan SIRI dari Apple. Nah fungsi...
http://i.imgur.com/Z1lJcr6.jpg
Mobile Legends bisa dibilang game MOBA yang cukup populer di dunia mobile. Yaps, main game rame2 bareng temen akan sangat menyenangkan untuk isi waktu luang. Selain punya mode permainan yang cukup cepat, game ini juga bisa...
Siapa di sini yag udah penasaran dengan Android O? Yaps, nama resmi sistem operasi Android terbaru yang saat ini disebut sebagai Android O akan diumumkan secara resmi pada tanggal 21 Afustus 2017. Info ini disampaikan langsung...
Main game itu emang seru, Tapi gak jadi asik deh kalo seandainya kamu kalah terus, ya gak?? Hayoo siapa di sini yg suka kalah main game? Ngaku!! Nahh kalo mauu menang terus, ada kok caranya, yaitu dengan pake yang namanya cheat....
Game Mobile Legends bisa dibilang lagi naik-naiknya.. Yaps pasalnya kita bisa milih puluhan hero dengan leluasa selagi main bareng temen2 satu tm untuk ngalahin tim lawan. kalo menang terus, kita juga bisa dengan mudah naik ke...
Pasca kedatangan Skud yg ramaikan pertarungan di Arena of Antaris, banyak pemain Area of Valor yg bertanya2, siapa nih hero selanjutnya yang akan hadir? Yaps, gak sedikit yang vote dan berspekulasi kalo hero selanjutnya adalah...
Siapa di sini yang main MOBA Vainglory? Yay, ada kabar terbaru nihh buat kamu! Vainglory kedatangan hero baru bernama Reza sang Fire Assassin. Kalo liat dari senjatanya, hero ini kayaknya lincah dan bisa melakukan akrobat2...
Punya kucing yag suka sembunyi emang sesuatu yg ngerepotin. Kadang2 kucing tersebut susah ditemukan pas kita lagi ingin bersamanya. Nahh untuk mnegatasi masalah ini, kini ada sebuuah apps android yang bisa dipake untuk memanggul...
Mage adalah salah satu role yang bisa kamu mainkan di game Mobile Legends. Hero dengan role ini rata2 punya skill menghasilkan magic damage yang tinggi dari jarak jauh dengan cooldown yang bisa dibilang singkat. Nah...
Hape Android kini udah jadi sebuah kebutuhan yg gak bisa lepas dari kehidupan kita saat ini. Oleh karena itu, banyak developer yang bikin sebuah apps supaya pengguna nyaman saat menggunakannya, Salah satu apps keamanan yang bisa...
Populernya game Mobile Arena yg sekarang resmi ganti nama jadi Arena of Valor emang udah ga bisa dibendung lagi. Sampe2 sekarang bisa jadi rival berat game Mobile Legends. Ngandeli kualitas grafik yg lebih baik dan gaya bermain...