2 Game Metal Slug Akan Rilis Untuk Console Dan Mobile, Nungguin?

Game News - droidunj - Jun 11, 2020

  1. Siapa di sini yang pernah main Metal Slug?? Kabar gembira, nih game legend bakal rilis di console and mobile dengan experience yang berbeda. Nungguin??

    [​IMG]

    Wew, ada kabar bahagia nih buat kalian para pecinta game shooter side scrolling legend Metal Slug, soalnya di tahun 2020 ini kamu bakal disajikan 2 game sekaligus garapan SNK yang nantinya rilis di console dan mobile. Oiyaa sebelumnya SNK executive director Se-Hwan Jeon umumkan kalo game terbaru Metal Slug di tahun 2019 yang lalu dimana versi mobile sendiri akan digarap sama tencent sedangkan untuk versi consolenya sendiri, pihak pengembang belom berikan info detailnya.

    Nah untuk versi mobilenya, Metal Slug versi Tencent rencananya akan rilis untuk iOS dan Android dan disebut sebut akan punya gameplay card type dengan tampilan 2D side scrolling. Nah sejuah ini pengembangan dari game ini udah mencapai 80% dan akan segera rilis, Sedangkan untuk versi consolenya sendiri, pihak SNK kayaknya masih belom mau berikan bocoran, gameplay atau system yang akan dipake pada game terbarunya ini. Namun sang CEO pastikan kalo kedua game tersebut, bakal tetep pertahankan system run and gun side scrolling shooter yang jadi ciri khas franchise Metal Slug selama bertahun tahun.

    Meskipun 2 game terbaru tersebut belum mendapatkan kepastian tanggal rilis, namun hal ini menjadi sebuah kabar membahagikan bagi para fans Metal Slug, mengingat game ini telah menjadi begitu fenomenal karena dimainkan oleh hampir beberapa generasi. Ditunggu kabar baiknya yaa SNK! Salam, Heavy Machine Gun!!


Share This Page