3 Video Komersil Boom Beach Terbaru dan Terkonyol

Game News - achmadfaizal - Dec 31, 2014

  1. Playtoko.com - Apa kamu masih setia bermain Boom Beach? Coba saksikan video komersilnya di sini, dijamin menghibur dan bikin kamu ingin coba mainkan game-nya.

    [​IMG]
    Ada Heavy , Zooka , dan Rifleman sebagai bintang utamanya

    Para mobile gamers hardcore masa kini biasanya selalu dan masih saja berkutat dengan Clash of Clans . Setiap 2 atau 4 jam sekali kalau kamu berada di dekatnya kamu pasti akan mendengar suara "jreng... jong jeng jong jeng!" Padahal masih ada satu lagi game strategi online yang menyenangkan dari Supercell , yaitu Boom Beach .

    Mungkin jumlah pemain Boom Beach yang aktif saat ini belum sebanyak pemain Clash of Clans dan Hay Day , tapi saya yakin jumlah pemainnya semakin meningkat hari demi hari. Dan salahsatu upaya Supercell dalam mendongkrak popularitas game ini adalah dengan meluncurkan 3 video komersil yang baru dan cukup menghibur. Apa kamu sudah pernah tonton videonya? Kalau belum, check this out!

    1. Pepatah sang komandan Rifleman

    Video komersil yang pertama menceritakan tentang briefing persiapan perang sebelum para pasukan menyerang sebuah base. Sang komandan, Rifleman, di sini memberikan arahan flanking pada upaya serangannya yang ke-18 di base tersebut. (Apa itu flanking? Baca penjelasan selengkapnya di sini) Apakah mereka bisa berhasil menghancurkan Headquarters lawan kali ini?
    2. Gosong terbakar Flamethrower

    Hati-hati dalam bermain api. Di video ini ada Heavy, Rifleman, dan Zooka yang hendak menyerang bagian kanan base dan kemudian berpapasan dengan Heavy, Rifleman, dan Zooka lainnya yang habis gosong terbakar Flamethrower yang berada di bagian kanan base tersebut. Meskipun sang Flamethrower belum berhasil dihancurkan, pasukan ini tidak gencar untuk maju!
    3. Berhati-hatilah dengan Boom Cannon !

    Menurut saya ini video komersil yang paling lucu. Si komandan mendapatkan perintah untuk menghancurkan Boom Cannon dan ia memerintah seorang Rifleman, alhasil... BOOM! Si Rifleman tersebut hancur lenyap begitu saja, hahaha. Kamu perlu strategi khusus untuk bisa melumpuhkan Boom Cannon ya, guys!

    Bagaimana, cukup menghibur kan? Kalau kamu dengarkan dengan seksama, di bagian akhir setiap video berbunyi, "come with a plan or leave in defeat". Maksudnya adalah setiap menyerang, sebaiknya kamu telah mempersiapkan strategi yang matang, kalau tidak, kamu hanya akan pulang membawa kekalahan. Supaya pasukan kamu tidak sial kegosongan atau lenyap ditembak Boom Cannon, sering-seringlah mampir ke Playtoko dan baca tips dan trik seputar Boom Beach!

    Baca juga:


    boom beach, flanking, video, video komersil, video iklan, video komersil boom beach, video boom beach, iklan boom beach, boom beach commercial, rifleman, zooka, heavy, flamethrower, boom cannon, android, ios, game android, game ios, supercell, clash of clans, hay day, tips boom beach, tips dan trik boom beach, trik boom beach, game mobile, game gratis, tips main game, download game gratis, free game, game mobile gratis

Share This Page