4 Lokasi Terbaik Buat Looting di Map Livik PUBG Mobile

Game News - droidunj - Jul 9, 2020

  1. Baru main di map Livik yang baru? Yuk eksplor 4 lokasi keren ini biar looting mu makin manteeeppp!!

    [​IMG]

    Setelah resmi dirilis pada big update 0.19.0 yang lalu, tentu aja masih banyak yang belom paham sama lingkungan map ukuran 2x2 dan cuma akan nampung 52 pemain ini. Selain udah dipastiin bakal hadirkan banyak hal baru kayak senjata dan kendaraan truk monster, tentu hal penting dari hadirnya map baru ini adalah memahami dimana tempat mendarat yang terbaik. Mengingat Livik sendiri adalah map unik dengan banyak kejutan kayak area air tejun dengan penuh loot langka dan hot springs yang bisa berikan hela kepada karaktermu, tentu bikin map ini sedikit beda yaa sama map yang udah ada sebelumnya.

    Oleh karena itu pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan 5 tempat mendarat terbaik di map terbaru Livik yang menyediakan banyak loot level tinggi yang akan membantu mu memenangkan permainan.

    1. Hot Spring

    [​IMG]


    Nah Hot Spring ini jadi salah satu area yang unik pada maps eksklusif PUBG Mobile ini dimana kalo kmau berendam untuk beberapa waktu, karaktermu bakal dapetin efek heal. Disamping keunikan ini, tentu area ini jadi salah satu area terbaik untuk mendarat dimana ada banyak jenis loot di tempat ini yang akan tersedia di area terbuka. So, kamu gak perlu repot repot buka pintu atau loncati banyak bangunan yang ada. Yaa meski begitu, kecepatanmu mendarat di lokasi ini bakal jadi kunci permainan, soalnya dengan area yang luas tanpa adanya bangunan untuk melakukan cover atau sembunyi, keberuntunganmu dapetin senjata lebih dulu dibanding pemain bakal jadi kunci.

    2. Power Plant

    [​IMG]


    Nah bisa dibilang Power Plant ini jadi salah satu lokasi mendarat dengan paket lengkap di map Livik. Ini karena ada banyak senjata dan armor level 3 yang bisa kamu dapetin di area ini. Gak cuma itu aja, ada banyak kendaraan di sini yang memungkinkan kamu untuk segera pindah ke area lain setelah ngalahin pemain lain atau loot yang kamu dapetin kurang bagus.

    Nah mengingat ini adalah lokasi potensial buat pemain, maka tips untuk mendarat di area ini adalah waspadaaaa! Dimana kamu kudu cepet ngambil keputusan, untuk milih melawan pemain lain demi memperebutkan loot yang ada atau milih strategi dengan ambil loot yang seadanya lalu kabur pake kendaraan menuju lokasi yang lain.

    3. Holdhus

    [​IMG]


    Holdhus ini adalah area gudang yang punya banyak senjata dan looting level tinggi yang ada di map Livik. Bisa dibilang ini jadi tempat memburu looting yang didesain sebagai sebuah area penuh peperangan para pemain. Soalnya dengan area yang cukup luas dengan banyak bangunan yang ada dan sebuah jalan di sekitarrnya, bikin arean ini jadi area berburu loot dan tempat terbaik untuk cari kill di awal permainan. Dimana buat kamu yang mutusin untuk mendarat di area ini, diperlukan kesabaran ekstra setelah mendarat. Soalnya salah dikit sembunyi akan bikin lokasi ini jadi diketahui sama pemain lain.

    4. Aqueduct

    [​IMG]


    Lokasi yang keempat ini adalah lokasi yang tersembunyi di bawah tanah Map Livik. Sebenernya nih Aqueduct adalah lokasi terbaik untuk mendarat di awal game karena punya banyak jenis loot level tinggi. Tapiiiii kelemahan utama dari area ini adalah , karena lokasinya ada di bawah tanah, maka pas looting kamu bisa dengan mudah diserang pemain lain yang udah siap nungguin kamu di tengah. Gak cuma itu aja masalahanya, andai nih kamu udah berhasil ngumpulin banyak koot dan bunuh pemain loain yang juga mendarat di area ini dan mutusin untuk berpindah, area Aqueduct ini jauh kemana mana dengan lokasi lain. ditambah lagi gak ada kendaraan dan minim bangunan yang bisa kamu pake untuk sembunyi.


Share This Page