5 Game dengan Komunitas Paling Buruk

Game News - droidunj - May 28, 2018

  1. Pemain toxic ada dimana-mana! Berikut 5 game dengan komunitas paling buruk!

    Pemain toxic ada dimana-mana! Berikut 5 game dengan komunitas paling buruk!


    Terkadang main game sama seperti layaknya kita berkelahi, berkelahi mengunakan mulut lebih tepatnya. Apakah kamu pernah satu tim dengan player yang suka toxic pas lagi main game? Sebenarnya sangat membingungkan kenapa mereka gampang marah, dan suka menyalahkan teman sendiri dari awal sampai akhir permainan. Bertemu dengan player seperti ini pastinya pupus sudah harapan kita untuk memenangkan pertandingan, pengalaman seperti ini yang membuat banyak player kapok dan berpikir dua kali sebelum memainkan game dengan komunitas yang buruk.


    Berikut 5 game dengan komunitas terburu yang pernah ada!


    #5 Dota2

    [​IMG]

    Dota 2 bisa disebut game yang telah bertenger lama di industri game online dan bisa disebut pelopor game MOBA, Dota2 juga menjadi maha karya pada waktu itu. Sekuel Dota2 sendiri diberikan nilai 9.4 oleh website international IGN, mengalahkan Leauge of Legends dan memenangkan gelar game MOBA terbaik di dunia. Sayangnya game yang sangat berseni ini juga menjadi sarang para gamer yang suka toxic.

    Player seperti ini lah yang sering menyalahkan temannya sendiri, AFK di markas, adu mulut dengan lawannya, menggunakan skill untuk mengganggu teman sendiri dan sebagainya. Sudah menjadi tradisi yang banyak dilakukan oleh para pemain toxic untuk beradu mulut sebelum war dimulai, lebih parahnya kalau adu mulut terjadi antar sesama rekan tim, sudah pasti tim tersebut terkutuk dan sangat besar kemungkinan mereka kalah. Doa saya pribadi semoga developer Dota2 bisa menjaga komunitasnya supaya para toxic player tidak merajalela.










    #4 Point Blank

    [​IMG]

    Siapa yang tidak kenal sama game tembak-tembakan satu ini Point Blank punya grafik dan animasi pertarungan yang sangat nyata, akan tetapi ketengangan dalam game ini sangat mempengaruhi emosi para pemainnya. Banyak pemain yang hanya mementingkan nilai akhir dari satu pertandingan, player yang sering mati pasti akan di ejek oleh rekan tim sendiri. Tidak hanya itu, sering kali lawan juga ikut mengejek musuh mereka yang mendapatkan score rendah. Disebabkan oleh kata-kata kasar dari para player di Point Blank, maka game ini tidak terlalu ramah untuk pemula.


    #3 CS GO

    [​IMG]

    Dikarenakan CS sangat mudah dimainkan, maka banyak orang yang ikutan memainkan game ini sehingga muncul banyak pemain toxic. Sebagai gamer casual yang hanya ingin menikmati permainan, kadang lebih meilih kalah daripada dihujani kata-kata kasar, karena terkadang kekerasan verbal mungkin lebih sakit dari kekerasan lainnya. Tapi bila kamu memang tipe pemain yang beriman kuat dan mampu menahan semua itu, maka permainan tetap masih bisa merasa seru.


    #2 PUBG

    [​IMG]

    PUBG telah menjamur dan menjadi viral di dunia, tanpa terkecuali di negeri Indonesia. Game ini memberikan sensasi permainan yang sangat realistis, namun saat bersamaan juga membawa banyak permasalahan bagi pemainnya. Bagi yang pernah bermain PUBG, mendengar kata-kata kasar dari voice chat sudah menjadi rutinitas . Ketika bermain, bahkan banyak pemain yang senag duluan membunuh kamu baru menertawakan kamu. Sebagai pemain yang sudah dibunuh pasti sudah merasa tidak enak, apalagi diejek setelah itu, benar-benar bikin kesal.


    #1 Mobile Legends:Bang Bang

    [​IMG]

    Dalam beberapa tahun belakangan ini, ML sangatlah populer dikalangan masyarakat Indonesia. Sebagai pemain ML, pasti sadar kalau di game ini telah menyimpan pemain toxic yang tidak terhingga jumlahnya, bahkan setiap detik permainan berlanjut juga sedang menghasilkan pemain toxic baru!


    Pemain ML juga pasti tahu bahwa kelemahan lainnya seperti lag yang luar biasa, force close, report yang tidak ditanggapi, serta sistem permainan yang tidak seimbang, menyebabkan pengalaman buruk sehingga merusak suasana hati pemain dan membuat mereka berkata kasar. Masalah-masalah ini menyebabkan lingkungan bermain tidak bersahabat dan kondisi pemain toxic semakin bertambah parah, sehingga setiap kali match-making pasti membuat para pemain lain deg-degan takut akan ketemu pemain seperti ini.


    Kalau menurut kalian apa 5 game yang paling banyak pemain toxic nya? Kita tunggu ya pendapat dari teman-teman.


Share This Page