5 Game iPhone dan iPad Terbaru Minggu Ini

Game News - achmadfaizal - Jul 23, 2015

  1. Playtoko.com - Tidak hanya di Indonesia, ternyata voodoo alias santet juga ada di New Orleans, Amerika Serikat, bro! Ngga percaya? Coba deh kamu mainkan game adventure Gabriel Knight: Sins of the Fathers dan tengok juga 6 game baru pilihan lainnya, gratis!

    [​IMG]

    Hai, mobile gamers! Hari Kamis sudah tiba berarti saatnya kamu update wawasanmu dengan kabar kumpulan game iPhone dan iPad terbaru minggu ini. Mungkin di antara kamu ada yang baru saja memiliki perangkat iOS (hasil THR atau angpau Lebaran kemarin, hehe), maka tepat sekali dengan pilihan artikel yang akan kamu baca. Di minggu ke-3 bulan Juli kita kedatangan sejumlah game klasik yang akan membuatmu bernostalgia, baik game baru yang bertampilan pixelated, game dengan inspirasi game retro, hingga beberapa game klasik yang dibuat dalam versi modern. Karena minggu lalu kami tidak sempat berikan kabar kumpulan game iOS baru, maka pada kesempatan kali ini bukan hanya 5 tapi 7 game baru pilihan sekaligus kami sampaikan, dan semuanya gratis!

    1. Vault!
    [​IMG]


    Nitrome memang selalu memiliki kejutan yang seru pada setiap produk game mobile terbarunya. Kali ini developer asal Inggris tersebut menghadirkan permainan olahraga lompat galah yang dikemas dalam balutan humor berjudul Vault!. Selalu hadir dengan tampilan gambar pixelated yang khas, kamu ditantang untuk dapat berlari sejauh mungkin dengan dibekali sebilah tongkat/galah untuk mengantarkanmu melompat ke pijakan berikutnya. Kumpulkan berbagai karakter unik hingga kamu bisa dapatkan Dave The Grim Reaper yang lucu.

    2. Super Retro Bros.
    [​IMG]


    Sesuai dengan judulnya, kita kedatangan satu hiburan klasik dalam tampilan retro yang jadul tapi tetap terasa fresh dan menghibur. Super Retro Bros., sebuah petualangan dalam aksi platformer yang dijamin akan mengingatkanmu pada masa kecil saat hiburan video game kita diwarnai oleh Super Mario Bros. Tidak hanya menyelam dan menghadapi boss yang sulit, kamu juga bisa menggunakan bantuan barang yang tak lazim seperti troli belanja, sapu ajaib, dan masih banyak lainnya. Temukan juga berbagai jenis hero lainnya agar permainannmu terasa lebih berwarna.



    3. Qbert Rebooted
    [​IMG]

    Apa kamu masih ingat dengan sosok Q*bert di Game Boy? Sideline Amusement telah merilis Qbert Rebooted yang merupakan versi remastered dari Qbert Classic yang jadul. Tidak hanya perubahan tampilan dari 2D menjadi 3D yang kekinian, game gratis ini juga telah dikemas dengan tambahan 30 level baru dan berbagai varian Q*bert yang menarik (Q*zilla, Q*bot, Q*knight, dll.). Masih dengan gameplay yang sama, kamu harus bisa mewarnai semua pijakan yang kini berubah menjadi heksagonal (awalnya kubus) sambil menghindari berbagai rintangan yang muncul secara tiba-tiba. Seberapa cepat kamu bisa menyelesaikan semua levelnya?


    4. Paper Train: Rush
    [​IMG]


    Kalau di Subway Surfers kamu hanya berlari di rel kereta, kini kamu akan berlari langsung sebagai keretanya! Mainkan serunya game endless run berkarakter kereta warna-warni di Paper Train: Rush. Uniknya, kereta di sini adalah sebuah kereta mainan yang dibuat dengan kerajinan kertas warna, begitu juga dengan masinisnya. Jalur rel yang kamu hadapi juga tidak biasa, ada banyak rel bercabang, rel berputar, hingga harus membuatmu melompatkan kereta dari satu jalur ke jalur lainnya. Kumpulkan coins sebanyak-banyaknya untuk dapatkan jenis kereta menarik lainnya.

    5. Gabriel Knight: Sins of the Fathers
    [​IMG]


    Apa kamu tahu mengenai misteri dibalik voodoo atau santet? Tidak ada hal yang mustahil di dunia ini, seperti game adventure ini yang sudah mencapai usia ke-20 nya dan dibuat ulang dalam kemasan yang lebih modern, Gabriel Knight: Sins of the Fathers. Sebagai seorang penulis dan pemilik toko buku, Gabriel Knight menyelidiki serangkaian ritual pembunuhan biadab yang berkaitan dengan misteri sihir voodoo di New Orleans. Coba sendiri serunya mengungkap kisah pembunuhan yang dahulu berhasil meraih sejumlah penghargaan di tahun 1993 silam ini.



    6. Special Tactics Online
    [​IMG]


    Game aksi top-down shooter mungkin sudah biasa kalau dimainkan sendirian, tapi bagaimana kalau kamu mainkan game semacam ini bersama teman-temanmu? Atur strategi dan taktik terbaikmu di dalam Special Tactics Online. Sebelum mulai mengeksekusi lawan, atur dahulu taktik apa yang akan kamu gunakan seperti posisi sniper dan arah tembakannya, tentukan target lemparan bom, hingga tambak jarak dekat dengan shotgun dan SMG. Selain ada 22 misi di mode Campaign Challenge, tantang juga temanmu di mode 1-vs-1 PvP.


    7. Forsaken World Mobile MMORPG

    Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga! Forsaken World Mobile dari Feeden Games kini sudah bisa kamu mainkan di iPhone dan iPad kesayanganmu. Diporting langsung dari versi aslinya di PC, kamu bisa pilih satu dari lima kelas karakter yang tersedia – Warrior, Assassin, Mage, Cleric, dan Kindred – untuk menjelajahi luasnya dunia open world game MMORPG ini. Dalam tampilan 3D yang indah serta sudut pandang kamera yang bisa diubah sesuka hati, pasti kamu akan ketagihan dengan game gratis ini.



    Bagaimana bro, game terbaru minggu ini kece-kece, kan? Selain ketujuh pilihan game baru dan gratis di atas, berikut ini juga ada beberapa game baru yang keren dan sayang jika kamu lewatkan. Hanya saja game-game di bawah ini adalah game berbayar:
    Nantikan ulasan beberapa game di dalam rangkuman ini dan jangan sampai lewatkan kabar game iOS terbaru selanjutnya minggu depan!

    Baca juga:


    ios, iphone, ipad, game ios, game iphone, game ipad, game mobile, game gratis, game premium, vault!, nitrome, super retro bros., super mario bros., qbert rebooted, q*bert, paper train: rush, subway surfers, gabriel knight: sins of the fathers, special tactics online, forsaken world mobile, to-fu fury!, the long siege, prune, stupid zombies 3

Share This Page