Ada Cheat Tersembunyi di Game GTA San Andreas versi Mobile, Begini Cara Aktifkannya

Game News - droidunj - Sep 4, 2019

  1. Sekian lama main GTA San Andreas, baru nemu cheat misterius yang ternyata bisa diaktifkan di versi mobile. Bagaimana caranya?

    [​IMG]

    Siapa di sini yang pernah main game GTA San Andreas?? yak, game fenomenal ini emang gak bisa lepas dari yang namanya cheat. Apalagi di GTA San Andreas, salah satu seru GTA yang sangat legend di eranya sampe saat ini masih ada yang main. Dan kayaknya ga lengkap kalo kita cuuuma main game open world ini tanpa bantuan cheat. Yuhuuu, sekian banyak di antara kamu pasti udah tau semua dan paham cheat apa aja yang ada di GTA San Andreas. Tapi ternyata ada cheat yang sampe saat ini kamu belom tau. Cheat apa si yang masih belum kalian ketahui ? mari kita bahas dalam artikel terbaru kali ini.

    Baru-baru ini seorang modder sekaligus penggemar GTA menemukan cheat baru yang ia klaim masih rahasia di GTA: San Andreas. Game yang rilis pada tahun 2004 silam ini ternyata masih menyimpan rahasia yang sebelumnya tidak pernah kita duga. Dalam temuannya ini seseorang yang memiliki channelYouTube bernama Vadin M membuat sebuah videomengenai cheat temuannya. Cheat baru ini diketahui hanya berjalan di GTA: San Andreasversi mobile yang merupakan portingan yang sama dengan versi Xbox 360 dan juga PS 3.



    Nah untuk ngaktifin cheat ini di hape android, doi nyaranin supaya kita pake perangkat tambahan yang kudu ditancapkan di hape kayak keyboard eksternal. Dalam beberapa penjelasan yang disampaikan, ada beberapa cheat menarik kayak senjata paket 4 dengan tambahan getting gundan night vision sampe cheat yang memungkinkan kita secara instant menyelesaikan sebuah misi.

    Cheat yang baru ditemukan ini kabarnya digunakan oleh sang developer yaitu War Drums Studios dalam melakukan porting ke platform lain dengan tujuan mengetes dan mengadaptasi apakah game tersebut benar-benar berjalan sesuai dengan versi aslinya yang sebelumnya rilis di PS 2 dimana Rockstars pada saat itu masih belum memasukan kode-kode cheat baru tersebut.

    Sumber: Gamerant


Share This Page